Pratama Arhan Mau Fokus di Tokyo Verdy

Pratama Arhan bersama Tokyo Verdy di Piala Kaisar 2023
Sumber :
  • Dok. Tokyo Verdy

VIVA Bola – Pratama Arhan mendapat kesempatan bermain sejak menit awal di Tokyo Verdy. Dia diturunkan dalam pertandingan babak pertama Piala Kaisar 2023 menghadapi Thespakusatsu Gunma di Ajinomoto Field Nishigaoka, Tokyo, Rabu 7 Juni 2023.

Pengakuan Erick Thohir dan PSSI soal Kinerja Shin Tae-yong

Arhan menyumbangkan satu assist dalam kemenangan 2-1 Tokyo Verdy atas Thespakusatsu Gunma. Lemparan jarak jauhnya berhasil dikonversi menjadi gol oleh Goki Yamada.

Tampil selama 90 menit penuh, Arhan berkali-kali coba untuk mengeluarkan kemampuan terbaiknya. Dia berupaya melepaskan umpan silang agar bisa menerobos pertahanan tim tamu.

Erick Thohir Buka suara soal Dugaan Pemain Naturalisasi Dibayar Bela Timnas Indonesia

Pratama

Photo :
  • 1486908

Kesempatan bermain sejak menit awal ini dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh bek Timnas Indonesia tersebut. Dia tak ingin menyia-nyiakan kesempatan yang diberikan oleh sang pelatih.

Terpopuler: Pengakuan Shin Tae-yong ke Ernando, Kata Pelatih Australia Usai Dihajar Timnas Indonesia

Ini adalah kesempatan yang jarang didapat oleh Arhan. Apalagi di Timnas Indonesia, dia sering mendapat panggilan dan harus meninggalkan Tokyo Verdy.

Arhan menanggapi hal ini dengan bijak. Baginya, jika FIFA Matchday, memang klub wajib melepas. Jika tidak, dia akan berusaha fokus bersama Tokyo Verdy.

Pratama

Photo :
  • 1486907

Tujuannya adalah agar bisa mendapat menit bermain lebih lagi di klub kontestan kompetisi kasta kedua Negeri Sakura.

"Saya menyesuaikan saja sih, karena kalau agenda FIFA, klub wajib melepas. Kalau tidak saya tetap di sini supaya dapat menit bermain lebih lagi," ujar Arhan, dikutip dari laman resmi klub.

Arhan juga mengucapkan rasa terima kasih kepada para pendukungnya. Dia ingin bisa menampilkan yang lebih baik lagi bersama Tokyo Verdy.

"Saya terima kasih sudah didukung dan didoakan, karena tim saya, Tokyo Verdy mendapat hasil yang baik. Semoga ke depannya, saya dan Tokyo Verdy bisa lebih baik lagi mainnya," tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya