Lepas dari Juventus, Angel Di Maria Segera Balik ke Mantan

Selebrasi Angel Di Maria usai bobol gawang Prancis di Final Piala Dunia 2022
Sumber :
  • AP Photo/Frank Augstein

VIVA Bola - Masa depan Angel Di Maria terjawab, pemain asal Argentina tersebut kabarnya telah sepakat untuk bergabung dengan mantan klubnya dulu yaitu Benfica.

Afrika dan Eropa Lengkap! 26 Tim Ini Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Dilansir dari salah satu jurnalis ternama Fabrizio Romano, Rabu 21 Juni 2023. Jurnalis asal Italia tersebut mengungkapkan bahwa Benfica telah mendekati kesepakatan dengan Angel Di Maria dan ini akan segera terjadi.

Allegri Angkat Bicara soal Dusan Vlahovic yang Kesal karena Diganti

Ia memaparkan lebih lanjut, dalam beberapa hari kedepan Angel Di Maria akan segera diumumkan oleh Benfica sebagai pemain baru. Pemain 35 tahun itu akan mendapatkan kontrak selama satu musim penuh atau lebih tepatnya hingga Juni 2024.

Diketahui, kontak Angel Di Maria dengan Juventus akan berakhir pada bulan Juni ini. Itu artinya, ia akan meninggalkan Si Nyonya Tua dengan gratis.

Viral Calon Siswa Polres Baubau Bernama Real Madrid, Warganet: Bapaknya Madridista

Benfica merupakan klub pertama Angel Di Maria ketika pertama kali memutuskan hijrah ke Eropa. Bersama klub asal Portugal tersebut, ia mampu bertahan selama tiga musim dan mencetak 15 gol serta 28 assist dari 121 pertandingan di semua kompetisi.

Pada tahun 2010 setelah tiga musim bersama Benfica, Angel Di Maria memutuskan untuk menerima tawaran Real Madrid dengan harga cukup fantastis. Ia juga pernah memperkuat beberapa klub lain seperti Manchester United dan PSG.

Selebrasi Angel Di Maria usai bobol gawang Nantes di Liga Europa

Photo :
  • Twitter: Juventus

Selama menjadi pemain profesional, Ia telah meraih banyak trofi diantaranya Liga Champions, LaLiga, Piala Dunia hingga Ligue 1 ketika masih memperkuat PSG.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya