Ngeri, Inter Miami Bakal Satukan Lagi Messi dan Sergio Ramos

Bek Paris Saint-Germain (PSG), Sergio Ramos
Sumber :
  • Marca

VIVA Bola – Inter Miami tampaknya belum selesai untuk menambah kekuatan mereka.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

 Setelah mendatangkan Lionel Messi, klub milik David Beckham itu dikabarkan bakal memboyong Sergio Ramos.

Perwakilan Inter Miami dan Ramos bahkan telah melakukan perbincangan mengenai kontrak. Kebetulan, sang pemain kini juga sedang berlibur di Paman Sam.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Jika ini benar terjadi, Ramos dan Messi akan kembali satu tim. Sebelumnya mereka memperkuat Paris Saint-Germain sejak 2021.

Menariknya, kedua pemain ini sempat jadi rival saat keduanya masing-masing berseragam Real Madrid dan Barcelona. Dua musim di PSG, Messi dan Ramos menunjukkan keakraban mereka.

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga


Di sisi lain, Inter Miami baru saja mendatangkan pelatih baru Gerado Martino. I

Inter Miami mengumumkan Martino sebagai bos baru mereka pada Rabu (28/6) waktu setempat, bereuni dengan Messi dan Busquet saat dirinya masih menjabat sebagai arsitek Barcelona. 

"Ketika kami berbicara dengan Leo [Messi], kemarin saya berbicara dengan Sergio [Busquet], kami berbicara tentang datang untuk sukses, untuk bersaing dan bersaing dengan baik," kata Martino dikutip dari ESPN. 

"Ini terjadi pada kami bahkan pada tingkat pribadi, kadang kami mengasosiasikan Amerika Serikat, Miami sebagai hari libur - bukan itu. Kami ingin bersaing. Mereka bukan pesepakbola yang akan datang ke sini untuk tidak bersaing," ujarnya

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya