Mengejutkan, Mbappe Bongkar Aib PSG

Kylian Mbappe cetak gol untuk PSG
Sumber :
  • PSG

KAMERUN – Kylian Mbappe mulai berani buka-bukaan soal kondisi internal Paris Saint-Germain. Secara mengejutkan, bintang Timnas Prancis itu menyebut bahwa PSG adalah tim yang tidak sehat dan terpecah belah.

Hasil Liga Champions: Borussia Dortmund Menang Tipis Lawan PSG

Ya, belakangan ini hubungan PSG dengan Mbappe memang sedang memanas. Sebabnya tak asing lagi, bahwa sang pemain ingin pergi, namun klub keberatan dengan keputusan pemain 24 tahun itu.

Kontrak Mbappe habis musim panas 2024 dan punya opsi perpanjangan setahun yang belum dia teken. PSG mendesak pemainnya itu untuk segera meneken perpanjang kontrak apabila mau bertahan.

Vinicius Junior Bikin Brace, Real Madrid Curi Poin di Markas Bayern Munich

PSG punya alasan tersendiri untuk mendesak Mbappe. Les Parisiens tidak mau jawara Piala Dunia 2018 itu cabut ke klub lain dengan status free transfer.

Kylian Mbappe mengungkapkan ketidakpuasannya di Paris Saint-Germain. Dia terutama tak puas karena belum merasakan titel tertinggi Eropa, Liga Champions.

Lawan Real Madrid, Bayern Munich Waspadai Jude Bellingham

Tidak hanya itu, Mbappe juga menyebut PSG sebagai klub yang mengundang banyak gosip. Hal tersebut terjadi karena situasi PSG yang terpecah belah.

"PSG adalah klub yang terpecah belah, jadi tentu saja itu mengundang kabar miring! Apakah orang-orang meremehkan performa saya? Ya, tapi di waktu yang bersamaan saya tidak menganggap hal tersebut," kata Mbappe dalam wawancara dengan Football France di Kamerun.


"Di Prancis, mereka menyaksikan saya tumbuh, mereka melihat saya setiap waktu di PSG pada tiap akhir pekan dan di tim nasional. Saya mencetak banyak gol selama beberapa tahun. Bagi orang-orang, itu menjadi hal yang normal," sambungnya.

Lebih lanjut, Mbappe mengakui bahwa selama di PSG, dia merasa diremehkan dan kemampuannya tidak banyak berkembang.

"Saya tidak pernah mengeluh ketika performa saya diremehkan... Kita semua masyarakat konsumtif di mana mindsetnya adalah 'itu bagus, tapi coba lebih baik lagi'. Faktanya saya merasakan ini semua di Paris."

"Saya merasa bermain di PSG tidak banyak membantu karena di sana tim yang terpecah belah, klub yang memecah belah. Tentu saja itu memancing omongan miring, tapi saya tidak merasa terganggu karena saya tahu apa yang saya lakukan dan bagaimana melakukannya," Kylian Mbappe menjelaskan.

Mbappe kini sedang dikaitkan dengan Real Madrid. Bahkan,  Real Madrid dikabarkan telah mencapai kesepakatan dengan Kylian Mbappe.

Bintang asal Prancis itu akan tiba di Santiago Bernabeu pada 2024. Klaim itu datang dari jurnalis Prancis Santi Aouna.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya