Cuma Harry Kane yang Cocok untuk Bayern Munich

Pemain Tottenham Hotspur rayakan gol Harry Kane
Sumber :
  • AP Photo/Kin Cheung)

Jerman – Nama Harry Kane sedang santer-santernya dikaitkan dengan Bayern Munich. Pelatih Thomas Tuchel bahkan dikabarkan menjalin komunikasi langsung kepada penyerang Tottenham Hotspur tersebut.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Bayern Munich menjadikan Harry Kane sebagai incaran utama. Namun, sampai sekarang belum ada kepastian apakah tim raksasa Bundesliga itu bisa mendapatkan Kane dari Tottenham Hotspur.

Alasannya dari Tottenham sendiri mencoba untuk bisa mempertahankan Kane. Mereka disebut sudah memberikan tawaran kenaikan gaji kepada sang pemain.

Mikel Arteta Menolak Panik, Yakin Arsenal Bakal Bangkit

Pemain Tottenham Hotspur, Harry Kane rayakan gol

Photo :
  • Zac Goodwin/PA via AP

Melihat situasi ini, mantan pemain Bayern, Lukas Podolski angkat bicara. Menurut dia, target Bayern mengincar Kane sudah sangat tepat.

Fokus Arsenal di Bursa Transfer, Perkuat 3 Posisi

Karena sosok penyerang Timnas Inggris itu yang bisa memberikan dampak kepada skuad asuhan Thomas Tuchel. Bayern dia prediksi bakal coba semaksimal mungkin bernegosiasi.

"Bisakah Bayern menyelesaikan transfer Kane? Saya kira jawabannya iya," kata Podolski, dikutip dari Sky Sports.

Pemain Tottenham Hotspur, Harry Kane

Photo :
  • AP Photo/Kin Cheung

"Harry Kane adalah satu-satunya striker yang benar-benar dapat membantu mereka. Dia berada di usia yang tepat, pemain nomor sembilan klasik, dan dia mencetak gol," imbuhnya.

Podolski menilai Kane adalah pemain yang sempurna untuk Bayern. Mereka bakal bisa lebih kuat lagi di musim depan.

Pastinya tidak murah bagi Bayern untuk membeli Kane dari Tottenham. Apalagi klub berjuluk The Lillywhitest itu masih ngotot mau menahannya.

Yang mungkin jadi kuncian Bayern adalah kontrak Kane, tersisa satu tahun dengan Tottenham. Jika sang pemain enggan meneken perpanjangan dalam waktu dekat ini, Tottenham bisa rugi.

Karena di akhir musim depan, penyerang berusia 29 tahun itu bisa meninggalkan tim dengan status bebas transfer.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya