Presiden Real Madrid Buka Suara soal Kylian Mbappe

Presiden Real Madrid, Florentino Perez
Sumber :
  • instagram

Jakarta – Presiden Real Madrid Florentino Perez buka suara terkait rumor Kylian Mbappe bakal bergabung dengan timnya. Dia ditanya rekasi terkait posisi Mbappe yang kini sudah terjepit di Paris Saint-Germain (PSG).

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Mbappe, telah disiapkan untuk dijual oleh Paris Saint-Germain dan dikeluarkan dari skuad tur pramusim klub setelah memberi tahu pejabat PSG bahwa dia tidak akan memperpanjang kontraknya, pada Mei lalu.

Superstar Prancis saat ini hanya memiliki kontrak hingga Juni 2024, memungkinkan dia untuk pergi dengan status bebas transfer musim panas mendatang.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Tetapi PSG tak mau kehilangan Mbappe secara gratis. Mereka bakal menjual Mbappe kepada siapapun yang memberikan penawaran konkret. Hal ini pun membuat posisi Madrid juga terjepit. 

Ditekan untuk mengomentari spekulasi Mbappe saat dia sedang dalam perjalanan untuk memberikan suara dalam pemilihan Spanyol, presiden Los Blancos mengatakan kepada La Sexta: "Saya selalu tenang."

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Perez kemudian menambahkan dengan senyum masam: "Hari ini, kami memilih, kami tidak memikirkan hal lain, ini adalah topik yang sangat penting bagi orang Spanyol," tegasnya.

Mbappe sudah mengakui kekagumannya pada Real Madrid dan merasa tersanjung dengan upaya Perez yang ingin membawanya ke ibukota Spanyol dua musim lalu.

"Saya sangat menghormati [Perez] dan untuk Real Madrid," kata pemain internasional Prancis itu pada Mei tahun lalu setelah dia menandatangani kontrak tiga tahun baru dengan PSG hingga 2025.

"Mereka ingin melakukan banyak hal untuk membuat saya bahagia. Jadi saya berterima kasih kepada mereka untuk itu. Saya juga ingin berterima kasih kepada penggemar Real. Saya harap mereka akan memahami fakta bahwa saya telah memilih untuk bertahan [di PSG]." sambungnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya