Prediksi Pramusim: PSG vs Al Nassr

Pemain PSG rayakan gol
Sumber :
  • Twitter PSG

VIVA Bola - Prediksi pertandingan PSG vs Al Nassr dalam laga pramusim di Stadion Yanmar Nagai, Jepang, Selasa 25 Juli 2023, pukul 17.20 WIB.

Real Madrid Waspadai Kualitas Pertahanan Borussia Dortmund di Final Liga Champions 2023-2024

Pada pertandingan sebelumnya, PSG berhasil meraih kemenangan atas Le Havre AC dengan skor 2-0. Dalam laga tersebut, PSG langsung membuka serangan, terlihat beberapa peluang tercipta. Namun hingga babak pertama berakhir belum ada gol terjadi.

Di babak kedua, PSG mencoba melakukan beberapa pergantian pemain. Terlihat di menit ke 53 mereka mampu membuka kedudukan melalui aksi Hugo Ekitike. Di menit ke 90+1 Kylian Mbappe berhasil menggandakan kedudukan.

Jude Bellingham Buka Suara soal Kylian Mbappe ke Real Madrid

Selebrasi PSG

Photo :
  • AP Photo/Jeremias Gonzalez

Sementara di pertandingan sebelumnya, Al Nassr menelan kekalahan 1-4 atas Benfica. Dalam laga tersebut, Al Nassr harus kecolongan tiga gol di babak pertama ditorehkan Angel Di Maria (23') dan Gancalo Ramos (31',39').

Fenomenal, Ronaldo Pecahkan Rekor di Liga Arab Saudi

Jelang babak pertama usia, Al Nassr sempat memperkecil kedudukan di menit ke 42 ditorehkan Khalid Al Ghannam. Namun mimpi buruk datang di babak kedua, setelah Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan kebobolan gol keempat di menit ke 68 ditorehkan Andreas Schjelderup.

Megabintang Al Nassr Cristiano Ronaldo rayakan gol

Photo :
  • Twitter Al Nassr

Duel PSG vs Al Nassr diprediksi akan berjalan alot. Namun dilihat kualitas pemain, klub asal Prancis itu jauh lebih diunggulkan. Meskipun di kubu Al Nassr terdapat Cristiano Ronaldo.

Prediksi Susunan Pemain
PSG
: Alexandre Letellier, Achraf Hakimi, Danilo Pereira, Lucas Hernandez, Layvin Kurzawa, Warren Zaire Emery, Manuel Ugarte, Fabian Ruiz, Lee Kang-in, Marco Asensio, Ismael Gharbi.

Al Nassr: Nawaf Al-Aqidi, Sultan Al-Ghannam, Abdulelah Al-Amri, Ali Al-Oujami, Ghislain Konan, Marcelo Brozovic, Abdullah Alkhaibari, Khalid Al-Ghannam, Anderson Talisca, Abdulrahman Ghareeb; Cristiano Ronaldo.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya