Prediksi Pramusim: Juventus vs AC Milan

Duel Juventus vs AC Milan
Sumber :
  • Twitter: AC Milan

VIVA Bola - Prediksi pertandingan Juventus vs AC Milan dalam laga pramusim di Stadion Dignity Health Sports Park, Jumat 28 Juli 2023, pukul 09.30 WIB.

AC Milan Mulai Berani Belanja Pemain Mahal

Ini akan menjadi pertandingan perdana pramusim Juventus, sebelumnya Si Nyonya Tua sudah dijadwalkan menghadapi Barcelona pada Minggu lalu. Namun beberapa pemain Blaugrana terkena virus hingga laga pun dibatalkan.

Meskipun begitu, Juventus masih berada di Stadion meskipun pertandingan dibatalkan. Selain itu juga, Juventus pada musim ini masih belum mendatangkan pemain baru.

Dapat Kuota Tambahan, Serie A dan Bundesliga Kirim 5 Wakil ke Liga Champions Musim Depan

Inter Milan vs Juventus

Photo :
  • AP Photo/Luca Bruno

Sementara di pertandingan sebelumnya, AC Milan menelan kekalahan atas Real Madrid dengan skor 2-3 dalam laga perdana pramusim. Dalam laga tersebut, AC Milan sebetulnya sudah unggul dua gol di babak pertama di torehkan Fikayo Tomori (25') dan Luka Romero (42').

Maarten Paes Gagalkan Penalti Eks Juventus, FC Dallas Tetap Kalah

Namun di babak kedua, AC Milan kehilangan konsentrasi dan harus kecolongan tiga gol sekaligus, masing-masing dibukukan Federico Valverde (57', 50') dan Vinicius Junior (84'). Meskipun Rossoneri menelan kekalahan, mereka mampu bermain dengan cukup baik setelah unggul dua gol.

Duel Real Madrid vs AC Milan

Photo :
  • Twitter: AC Milan

Duel Juventus vs AC Milan diprediksi akan berjalan alot. Kedua tim sama-sama memiliki kualitas pemain luar biasa. Namun Skuad asuhan Stefano Pioli sedikit diuntungkan setelah menjalani pramusim terlebih dahulu.

Prediksi Susunan Pemain
Juventus: Wojciech Szczesny, Samuel Iling-Junior, Danilo, Gleison Bremer, Federico Gatti, Federico Chiesa, Nicolò Fagioli, Manuel Locatelli, Adrien Rabiot, Filip Kostic, Moise Kean.

AC Milan: Marco Sportiello, Alessandro Florenzi, Fikayo Tomori, Jan-Carlo Simi?, Davide Calabria, Rade Krunic?, Tommaso Pobega, Ruben Loftus-Cheek, Christian Pulisic, Junior Messias, Lorenzo Colombo.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya