Leonardo Ancam Posisi Dunga

Leonardo
Sumber :
  • AP Photo/Daniela Santoni

VIVAnews - Kegagalan Brasil di Piala Dunia 2010 langsung menyeret Carlos Dunga sebagai sasaran tembak. Posisi Dunga sebagai pelatih kini terancam seiring munculnya beberapa nama kandidat pelatih baru.

Seperti dilansir Channel4, Minggu 4 Juli 2010, mantan pelatih AC Milan Leonardo menjadi kandidat terkuat saat ini. Kontrasnya, Leonardo juga dianggap gagal saat melatih Rossoneri. Saat ini Leonardo menghabiskan waktunya bersama keluarganya di Brasil usai dipecat dari Milan.

Selain nama Leonardo, muncul pula nama Luiz Felipe Scolari yang berhasil mengantar Selecao tampil sebagai juara pada 2002. Meski kini ia tengah mempersiapkan perpanjangan kontrak di klub Brasil Palmeiras, namun Scolari tetap berpeluang mengarsiteki Selecao.

Dunga mendapat sorotan setelah Brasil harus angkat koper di babak perempatfinal usai ditekuk Belanda 2-1. Padahal di event empat tahunan itu, Brasil menjadi kandidat terkuat sebagai juara.

Harapan rakyat Brasil untuk merengkuh trofi paling prestisius akan dipertaruhkan di negaranya. Pasalnya, Brasil akan menjadi tuan rumah Piala Dunia 2014 mendatang. Alasan itulah yang membuat kandidat pengganti Dunga tentu punya beban yang lebih berat.

Selebgram Meli Joker Bunuh Diri, Pemuda Indonesia Disebut Rentan Alami Gangguan Mental
Konpers 2 Pegawai Lion Air Selundupkan Narkoba ke Pesawat

Lion Air Buka Suara soal 2 Pegawainya Ditangkap Kasus Penyelundupan Narkoba

Lion Air Group angkat bicara soal kabar yang beredar yang menyebutkan dua pegawai mereka ditangkap polisi karena terlibat penyelundupan narkoba.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024