Prediksi Pramusim: PSG vs Inter Milan

Pemain PSG, Achraf Hakimi menerima kartu merah
Sumber :
  • AP Photo/Aurelien Morissard

VIVA Bola - Prediksi pertandingan PSG vs Inter Milan dalam laga pramusim di Japan National Stadium, Selasa 1 Agustus 2023, pukul 17.00 WIB.

Terpopuler: Pengakuan Pelatih PSG, Timnas Indonesia Dibela Ronaldo dan Messi

Pada pertandingan sebelumnya, PSG menelan kekalahan atas Cerezo Osaka dengan skor 2-3. Dalam laga tersebut, PSG sempat unggul terlebih dahulu di menit ke 17 ditorehkan Hugo Ekitike. Namun di menit ke 22 mereka harus disamakan skor dicetak Jordy Croux.

Di babak kedua, PSG mampu unggul kembali di menit ke 49 ditorehkan Vitinha. Namun skuad asuhan Luis Enrique harus kecolongan dua gol ditorehkan Shota Kitano (67') dan Shinji Kagawa (79').

Mimpi Borussia Dortmund Belum Berakhir

Pemain PSG rayakan gol

Photo :
  • Twitter PSG

Sementara di pertandingan sebelumnya, Inter Milan meraih hasil imbang 1-1 atas Al Nassr. Dalam laga tersebut, Inter Milan kecolongan terlebih dahulu di menit ke 23 dibukukan Abdulrahman Ghareeb.

Pengakuan Pelatih PSG Usai Gagal ke Final Liga Champions

Setelah tertinggal satu gol, Inter Milan mencoba terus menekan ke pertahanan lawan. Alhasil mereka berhasil menyamakan skor di menit ke 44 melalui aksi Davide Frattesi. Hingga paruh kedua berakhir, skor imbang tak bisa dihindari.

Pemain Inter Milan Davide Frattesi dan Lautaro Martinez rayakan gol

Photo :
  • Instagram @inter

Duel PSG vs Inter Milan diprediksi akan berjalan alot. Kedua tim sama-sama memiliki kualitas pemain luar biasa. Selain itu juga, kedua tim tersebut diperkirakan akan turunkan skuad terbaiknya.

Prediksi Susunan Pemain
PSG
: Gianluigi Donnarumma, Marquinhos, Milan Škriniar, Danilo Pereira, Layvin Kurzawa, Manuel Ugarte, Vítor Ferreira, Warren Zaire-Emery, Ismael Gharbi, Marco Asensio, Hugo Ekitike.

Inter Milan: Filip Stankovic, Denzel Dumfries, Yann Aurel Bisseck, Stefan de Vrij, Alessandro Bastoni, Robin Gosens, Hakan Calhanoglu, Davide Frattesi, Nicolò Barella, Joaquín Correa, Lautaro Martínez.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya