Prediksi Pramusim: Juventus vs Real Madrid

Pemain Real Madrid
Sumber :
  • AP Photo/Joan Monfort

VIVA Bola - Prediksi pertandingan Juventus vs Real Madrid dalam laga pramusim di Camping World Stadium, Orlando, Kamis 3 Agustus 2023, pukul 06.30 WIB.

Madrid Vs Dortmund di Final Liga Champions Jadi Pengalaman Unik Jude Bellingham

Pada pertandingan sebelumnya, Juventus harus puas meraih hasil imbang 2-2 atas AC Milan. Dalam laga tersebut, Juventus sempat tertinggal terlebih dahulu di menit ke 23 melalui aksi Malick Thiaw. Di menit ke 33 Danilo berhasil membawa Si Nyonya Tua menyamakan skor.

Akan tetapi tetapi di menit ke 39, Juventus harus tertinggal kembali. Namun di menit ke 48 mereka mampu menyamakan skor membeli melalui aksi Daniele Rugani. Hingga laga usai, Juventus tak mampu terhindari dari hasil imbang.

Daripada ke Madrid, Kylian Mbappe Mending Cari Gaji Rp6 Triliun Setahun

Duel Juventus vs AC Milan

Photo :
  • Twitter: Juventus

Sementara di pertandingan sebelumnya, Real Madrid menelan kekalahan atas Barcelona dengan skor 0-3. Dalam laga tersebut, Real Madrid harus kecolongan satu gol di babak pertama ditorehkan Ousmane Dembele di menit ke 15.

Real Madrid Juara Liga Champions 14 Kali karena Dibantu Wasit

Di babak kedua, Real Madrid melakukan banyak perubahan, untuk mengejar ketertinggalan. Namun mereka malah kecolongan dua gol tambahan ditorehkan Fermin (85') dan Ferran Torres (90+1).

Duel Real Madrid vs Manchester United

Photo :
  • Twitter: Manchester United

Duel Juventus vs Real Madrid diprediksi akan berjalan alot. Kedua tim sama-sama memiliki kualitas pemain luar biasa. Selain itu juga, kedua tim tersebut diperkirakan akan turunkan skuad terbaiknya.

Prediksi Susunan Pemain
Juventus: Wojciech Szczesny, Andrea Cambiaso, Danilo, Gleison Bremer, Federico Gatti, Timothy Weah, Weston McKennie, Manuel Locatelli, Fabio Miretti, Moise Kean, Federico Chiesa.

Real Madrid: Thibaut Courtois, Ferland Mendy, David Alaba, Eder Militao, Dani Carvajal, Eduardo Camavinga, Aurelien Tchouameni, Federico Valverde, Jude Bellingham, Vinicius Junior, Rodrygo Goes.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya