Sadio Mane Resmi Gabung Al Nassr

Sadio Mane bergabung dengan Al Nassr
Sumber :
  • twitter.com/AlNassrFC_EN

Arab Saudi – Sadio Mane akhirnya resmi gabung dengan Al Nassr. Desas-desus yang santer beredar beberapa hari ini menemui kejelasan setelah klub Arab Saudi mengeluarkan pengumuman, Rabu dini hari WIB 2 Agustus 2023.

ISPA Menjadi Ancaman Utama Bagi Jamaah Haji Indonesia

"Kami secara resmi sudah melakukan penandatanganan dengan bintang Senegal, Sadio Mane. Kami berharap dia diberi keberuntungan bersama bintang-bintang kami," demikian pernyataan resmi Al Nassr.

Dari foto yang diunggah melalui Twitter resmi klub, Sadio Mane akan mengenakan jersey bernomor punggung 10. Kedatangan ini menambah deretan bintang dalam skuad.

Penting, 10 Tips Agar Jemaah Haji Tak Tersesat di Arab Saudi

Sadio Mane bergabung dengan Al Nassr

Photo :
  • twitter.com/AlNassrFC_EN

Sadio Mane akan bergabung dengan Cristiano Ronaldo, Marcelo Brozovic, dan Alex Telles untuk mengarungi musim mendatang.

Pemimpin Muslim Berpengaruh di Dunia Sebut Islamofobia Berawal dari Kesalahpahaman

Nama Mane selalu dikaitkan dengan Al Nassr dalam beberapa hari terakhir menyusul ketidakpastian Bayern Munich mau mempertahankannya.

Baru semusim di Bayern Munich setelah dibeli dari Liverpool, Mane terus menjadi sorotan. Performanya dianggap tidak sesuai dengan ekspektasi.

Penyerang Bayern Munich, Sadio Mane

Photo :
  • AP Photo/Matthias Schrader

Belum lagi ada insiden pertengkarannya dengan Leroy Sane. Akibatnya suasana tim menjadi tidak harmonis, dan manajemen memilih untuk melepasnya.

Sebelum ada kepastian Mane gabung ke Al Nassr, ada curahan hati lewat media massa. Pemain Timnas Senegal itu sebenarnya tak mau meninggalkan Bayern.

Dia merasa masih bisa membantu Bayern untuk musim depan. Keyakinannya bisa tampil maksimal terus disuarakan, dan ada kekecewaan ketika dipaksa hengkang.

"Meninggalkan Bayern membuat hati saya sakit. Saya berharap akhir yang berbeda," tutur pemain berusia 31 tahun tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya