Lionel Messi Sudah Move On dan Bahagia di Inter Miami

Lionel Messi Merayakan Gol ke Gawang Atlanta United
Sumber :
  • Twitter: Inter Miami

VIVA – Lionel Messi dikabarkan telah menemukan kembali kebahagiaanya setelah bergabung dengan Inter Miami. Hal itu diungkapkan oleh rekan satu timnya Jordi Alba.

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

Sebelum bergabung dengan klub David Beckham itu, Messi memang menjalani masa-masa sulit di klub sebelumnya, Paris Saint-Gemari (PSG).

Bahkan, Messi mendapatkan perlakuan yang tidak menyenangkan dari suporter garis keras Les Parisiens. Mereka sempat mendemo Messi, dan mengucapkan kata-kata kasar kepada sang megabintang.

Lionel Messi dan Sergio Busquets Bikin Gol, Inter Miami Amankan Puncak Klasemen

Hal yang tak pernah dilakukan suporter Barcelona saat La Pulga mengabdikan tenaga dan kekuatannya untuk klub. 

Kini, Messi telah berlabuh ke Inter Miami. Dan di klub barunya ia kembali menemukan kebahagiaan.

Lionel Messi Butuh Bantuan 'Orang Dalam' untuk Tampil di Piala Dunia Antarklub 2025

"Saya kira atmosfernya bagus di sini dan Messi merasa didukung dan dicintai dan itulah yang paling penting," ujar Alba seperti dilansir AS.

"Dia melewati masa sulit di Paris Saint-Germain, tapi dia sudah mendapatkan kembali kegembiraannya dan ini adalah tantangan yang membuatnya bersemangat," sambungnya. 


Lebih lanjut, Alba mengklaim sangat tahu tentang mentalitas Messi. Dia meyakini, pemain 35 tahun itu tidak main-main di Inter Miami. Messi tetap lapar akan trofi seperti saat masih di Barcelona.

Messi tidak main-main di Inter Miami. Messi disebut tetap ingin banyak trofi karena punya jiwa kompetitif yang tinggi.

"Leo adalah orang yang punya banyak tuntutan, seorang pemain yang ingin menang dan bersaing di setiap sesi latihan dan pertandingan," ucap Alba.

"Dia memang sudah juara Piala Dunia, tapi dia akan tetap sama dan akan berjuang untuk tantangan ini bersama Inter Miami. Dia akan mencoba meraih segalanya di sini dan itulah kenapa semua pemain ada di sini," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya