Kata Allegri Usai Juventus Gilas Real Madrid

Duel Juventus vs Real Madrid
Sumber :
  • AP Photo/John Raoux

AS – Juru taktik Juventus Massimiliano Allegri buka suara usai timnya menggilas Real Madrid 3-1. Itu terjadi di laga pramusim di Camping World Stadium, Amerika Serikat, Kamis 3 Agustus 2023.

Gol Juventus dicetak Moise Kean (1’), Timothy Weah (20’), dan Dusan Vlahovic (90+5’). Sementara itu, satu gol Madrid dicetak oleh Vinicius Junior (38’).

Atas kemenangan ini, Si Nyonya Tua menyelesaikan dua laga pramusim dengan sempurna setelah pada laga pertama menang melawan AC Milan melalui adu penalti 4-3 setelah bermain imbang 2-2 pada waktu normal di Dignity Health Sports Park, Amerika Serikat, pada 28 Juli yang lalu.

"Kami menyelesaikan tur (Amerika Serikat) ini dengan baik," kata Allegri, dilansir dari laman resmi klub.

Afrika dan Eropa Lengkap! 26 Tim Ini Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri

Photo :
  • Fabio Ferrari/LaPresse via AP

Allegri mengatakan, melawan anak-anak asuh Carlo Ancelotti itu timnya bermain bagus, terlebih pada 25 menit pertama dimana mampu menyarangkan dua gol lewat Kean dan Weah.

“Kami bermain bagus dalam 25 menit pertama melawan tim kuat dengan kualitas teknis dan fisik,” kata pelatih 55 tahun itu.

Allegri Angkat Bicara soal Dusan Vlahovic yang Kesal karena Diganti

Setelah itu, Allegri mengatakan El Real bermain lebih baik. Namun, dalam hal ini ia memuji pertahanan timnya karena mampu menahan serangan-serangan Madrid yang dipimpin Vinicius pada lini depan.

“Kemudian, mereka berkembang dalam permainan tetapi kami bertahan dengan baik,” ucap Allegri.

Sementara itu, ungkapan yang sama juga dikatakan kiper Wojciech Szczesny yang pada laga melawan Los Blancos melakukan banyak penyelamatan.

“Perasaan yang bagus untuk memenangkan pertandingan ini, bahkan jika itu adalah pertandingan persahabatan," kata mantan penjaga gawang Arsenal itu.

“Ada banyak kepuasan yang bisa diambil dari mengalahkan Real Madrid, yang merupakan salah satu tim terbaik di dunia,” tambahnya.

Viral Calon Siswa Polres Baubau Bernama Real Madrid, Warganet: Bapaknya Madridista

Lebih lanjut, kiper 33 tahun itu juga turut mengomentari penampilan rekrutan anyar timnya Weah yang mencetak satu gol setelah menerima umpan rekan senegaranya Weston McKennie.

“Weah memiliki mesin yang hebat, dia banyak berlari dan memiliki banyak energi, saya senang dia mencetak gol,” ucap Szczesny.

Bukhara, Uzbekistan

Fakta-fakta Unik Tentang Uzbekistan, Negara Double Landlocked yang Jauh Dari Laut!

Uzbekistan, permata biru di jantung Asia Tengah, memikat para pelancong dengan perpaduan sejarah yang kaya, budaya yang semarak, dan keindahan alam yang memesona.

img_title
VIVA.co.id
29 April 2024