Ada Konflik Mbappe dengan PSG, Hakimi Diminta Balik ke Inter Milan

Achraf Hakimi dan Kylian Mbappe usai Prancis vs Maroko
Sumber :
  • AP Photo/Manu Fernandez

PARIS – Achraf Hakimi terseret dalam pusaran konflik Kylian Mbappe dengan PSG. Meski hanya selentingan, namun itu sudah cukup untuk semakin memanaskan situasi.

Viral Calon Siswa Polres Baubau Bernama Real Madrid, Warganet: Bapaknya Madridista

Diketahui Mbappe dan Hakimi adalah sahabat dekat sejak mereka bersama di PSG. Kini situasinya buruk, karena mereka berdua terancam berpisah.

PSG mau melepas Mbappe jika ada yang menebus mahal. Sedangkan si pemain tetap ingin bertahan menghabiskan masa kontraknya sehingga musim depan bisa leluasa pindah, kemungkinan ke Real Madrid.

Terpopuler: 6 Pemain Bidikan Inter Milan, Pengakuan Pelatih Korsel Usai Dihajar Indonesia

Karena Mbappe sudah tidak diinginkan lagi, maka Hakimi pun ikut berpikir untuk cabut. Madrid juga sempat dikaitkan ingin memulangkan mantan pemainnya itu.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Namun kini rekan Hakimi di Timnas Maroko,  Omar El Kaddouri, berharap bek kanan tersebut balik ke Inter Milan saja.

"Saya mau dia kembali ke Milan. Dia saya Hakimi mencapai performa terbaik. Bagi saya Paris adalah klub yang memiliki banyak masalah," kata  Omar dikutip Tribalfootball.

Bek Maroko, Achraf Hakimi

Photo :
  • AP Photo/Francisco Seco

"Hakimi salah satu bek kanan terbaik dunia. Dalam pandangan saya, jika ada kesempatan dia harus balik ke Inter Milan dan mereka harus memikirkan itu, meski akan membutuhkan banyak uang," tegasnya.

 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya