Persaingan Panas 3 Tim Papan Atas J League 2023

Nagoya Grampus
Sumber :
  • Dok. J League

Jepang – Tiga tim di papan atas J League masih berkesempatan untuk menjadi pemuncak pada akhir pekan ini. Pada pekan ke-23, mereka akan memainkan pertandingan yang menentukan.

Final Liga Champions Asia: Tim Besutan Harry Kewell Tundukkan Hernan Crespo

Sementara ini Vissel Kobe ada di puncak klasemen J League 2023. Mereka membukukan 44 poin hasil dari 22 pertandingan yang telah dijalani.

Vissel Kobe akan memainkan pekan ke-23 melawan Kawasaki Frontale di Todoroki Stadium pada Sabtu 12 Mei 2023. Tuan rumah sempat terseok di awal musim, tapi sekarang sudah bisa naik ke urutan ketujuh klasemen.

Cerezo Osaka Vs Vissel Kobe, Justin Hubner Jadi Starter Bareng Eks Gelandang Man Utd

Vissel Kobe di J League 2023

Photo :
  • Dok. J League

Performa Kawasaki Frontale perlahan membaik. Mereka yang punya catatan empat kali juara J1 League dalam enam musim terakhir bakal jadi ancaman bagi Vissel Kobe.

Justin Hubner Turut Andil dalam Kemenangan Cerezo Osaka Atas Morioka

Yokohama F. Marinos yang sekarang ada di posisi kedua klasemen memiliki poin yang sama dengan Vissel Kobe. Mereka akan main di kandang sendiri, Nissan Stadium menjamu Gamba Osaka.

Yokohama F. Marinos menangandalkan Anderson Lopes di lini depan. Penyerang asal Brasil itu sejauh ini sudah mencetak 15 gol di J League 2023.

Yokohama F Marinos

Photo :
  • Dok. J League

Tapi tak mudah untuk menghadapi Gamba Osaka. Karena mereka juga sedang panas-panasnya. Dalam tiga laga terakhir, kemenangan berhasil didapatkan.

Nagoya Grampus yang ada di urutan ketiga klasemen tertinggal dua angka dari Vissel Kobe dan Yokohama F. Marinos. Mereka berpeluang naik jika menang atas Kashima Antlers, dan dua tim pesaing kalah.

Nagoya Grampus berkesempatan menjadi tuan rumah pada laga nanti di Toyota Stadium, Minggu 13 Agustus 2023. Tapi ada hambatan yang akan dihadapi oleh mereka.

Dalam lima pertemuan terakhir melawan Kashima Antlers di semua kompetisi, mereka cuma sekali menang. Dua laga berakhir dengan kekalahan, dan sisanya imbang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya