PSG Pede Dapatkan Ousmane Dembele

Selebrasi Ousmane Dembele
Sumber :
  • Twitter: Barcelona

Paris – Nasib Ousmane Dembele hingga saat ini masih belum menemui titik terang.
Kabarnya, ia tinggal menunggu waktu untuk disahkan sebagai rekrutan anyar Paris Saint-Germain (PSG) setelah saga transfer antara klub tajir Prancis dan Barcelona makin mendekati babak akhir. 

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

PSG disebut bakal menyodorkan kontrak berdurasi lima tahun. Dembele akan menerima gaji sebesar €20 juta per tahun.

Pelatih PSG, Luis Enrique dengan penuh percaya diri menyebut bahwa winger Barcelona itu akan jadi milik klubnya.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

“Dia belum menjadi pemain PSG, dan dia tidak ada di sini besok,” ujar Enrique dikutip dari Mundo Deportivo, Sabtu 12 Agustus 2023. 

Luis Enrique

Photo :
  • SportsMax
Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

“Ada yang masih belum lengkap, dan saya tidak tahu di bagian apa. Memang belum 100 persen, tapi 99 persen dia pemain PSG,” tambahnya.

PSG akan membayar klausul pelepasan Dembele sebesar €50 juta. Tetapi masalah yang belum terselesaikan seperti disebutkan Enrique kemungkinan berupa kesepakatan antara Barcelona dan agen pemain, Moussa Sissoko.
 
Barcelona akan berusaha mendapatkan lebih dari 25 persen dari kesepakatan yang sebelumnya berupa 50 persen untuk blaugrana, dan sisanya untuk pemain dan agennya. Jumlah pastinya akan diketahui saat transfer resmi.

Barcelona sepertinya tidak ingin berlarut-larut dalam menuntaskan transfer Dembele ke PSG, karena mereka diburu waktu untuk menyelesaikan masalah pendaftaran pemain sebelum akhir pekan ini, sehingga Xavi dapat menentukan skuad musim 2023/24.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya