Ousmane Dembele Resmi Gabung PSG

Winger Timnas Prancis, Ousmane Dembele
Sumber :
  • AP Photo/Christophe Ena

Paris – Ousmane Dembele resmi bergabung dengan raksasa Ligue 1, Paris Saint-Germain (PSG) dari Barcelona. Ia menandatangani kontrak lima tahun.

Barcelona sepakat menjual Dembele ke PSG dengan nilai transfer sebesar 50,4 juta euro (sekitar Rp846 miliar). Kontrak pemain berusia 26 tahun itu akan habis pada Juni 2024, meski telah menandatangani kontrak baru tahun lalu.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

"Kami senang menyambut kedatangan Ousmane Dembele ke Paris St Germain, yang akan menjadi pemain penting dan berkomitmen di klub kami," ujar Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi dikutip dari AFP, Sabtu 12 Agustus 2023.

Selebrasi Ousmane Dembele

Photo :
  • Twitter: Barcelona
Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

"Kami bangga bisa mendatangkan seorang pemain Prancis yang menjuarai Piala Dunia ke Paris St Germain saat kami memasuki era yang hebat bagi klub kami."

Dembele menjadi pemain baru ketujuh PSG di bursa transfer musim panas ini setelah klub itu mendatangkan Marco Asensio, Milan Skriniar, Lee Kang-in, Hugo Ekitike, Lucas Hernandez dan Manuel Ugarte.

5 Fakta Menarik Real Madrid Usai Permalukan Barcelona di LaLiga


PSG diperkirakan tidak akan langsung menurunkan Dembele di laga pembukaan Ligue 1 musim 2023/24 mereka melawan Lorient di Parc des Princes pada Minggu dini hari WIB 13 Agustus.

Ronald Araujo

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Barcelona menelan kekalahan 2-3 saat melawat ke Estadio Santiago Bernabeu, markas Real Madrid dalam pertandingan lanjutan LaLiga, Senin dini hari WIB 21 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024