Bukti Kehebatan Ronaldo, Wasit Sampai Beri Pujian

Cristiano Ronaldo juara Arab Club Champions Cup di Al Nassr
Sumber :
  • Instagram @cristiano

VIVA – Cristiano Ronaldo disebut-sebut sebagai salah satu pemain terbaik di dunia. Segudang trofi bersama klub maupun individu telah berhasil diraih dalam kariernya.

3 Keputusan Kontroversi Wasit di Laga Timnas Indonesia vs Guinea U-23

Ronaldo juga tak pernah lepas dari sorotan, meskipun saat ini ia sudah tak lagi berkarier di Eropa. Daya tariknya masih menjadi incaran pecinta sepakbola meski telah hijrah ke Liga Arab Saudi bersama Al Nassr.

Bahkan, wasit pun mengakui kehebatan Ronaldo. Hal itu terjadi ketika Ronaldo menjadi pahlawan bagi Al Nassr saat menjuarai Arab Club Champions Cup. Ronaldo mencetak dua gol dalam kemenangan 2-1 atas Al Itihad pada laga final

2 'Penalti Ghoib' Guinea dari Wasit Francois Letexier Jadi Sorotan, Timnas Indonesia Meradang

Performa Ronaldo di laga final diapresiasi wasit Mahmoud Al-Banna. Wasit berkebangsaan Mesir ini terutama memuji sikap rendah hati CR7 yang mau memberikan jersey kepadanya.

"Sang legenda Cristiano Ronaldo adalah pemain yang luar biasa dan rendah hati. Saya meminta kaosnya dan dia memberikannya kepada saya," kata Al-Banna, dilansir dari Sportskeeda.

Tak Ada VAR, Indonesia U-23 Vs Guinea U-23 Berakhir Kontroversial

Ronaldo selain membantu Al Nassr menjadi juara, dia juga menyabet gelar top skor dengan 6 gol. Arab Club Champions Cup 2023 menjadi trofi ke-32 yang dimenangkan Cristiano Ronaldo sepanjang kariernya di level klub dan internasional. Dia kembali diandalkan Al Nassr untuk meraih gelar juara di musim 2023/2024.
 

Indonesia U-23 vs Guinea U-23

Momen Shin Tae-yong Kena Kartu Merah, Gegara Wasit Rugikan Timnas Indonesia U-23

Momen pelatih Timnas Indonesia U-23, Shin Tae yong menerima kartu merah menjadi sorotan dalam duel melawan Timnas Guinea U-23, Kamis 9 Mei 2024.

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024