Prediksi Final Piala Dunia Wanita 2023: Spanyol vs Inggris

Final Piala Dunia Wanita: Spanyol vs Inggris
Sumber :

VIVA Bola - Prediksi pertandingan Spanyol vs Inggris dalam Final Piala Dunia Wanita 2023 di Sydney Stadium, Minggu 20 Agustus 2023, pukul 17.00 WIB.

Trofi Bola Emas Maradona di Piala Dunia FIFA 1986 Meksiko Akan Dilelang

Pada pertandingan sebelumnya, Spanyol berhasil menyingkirkan Swedia di babak semifinal dengan skor 2-1. Dalam laga tersebut, Spanyol mampu unggul terlebih dahulu di menit ke 81 ditorehkan Salma Paralluelo.

Di menit ke 88, Spanyol sempat disamakan skor dibukukan Rebecka Blomqvist. Gol kemenangan Tim Matador lahir di menit ke 89 dicetak Olga Carmona. Hasil ini memastikan mereka lolos ke Final Piala Dunia Wanita untuk pertama kalinya.

Kisah Wanita di Mataram, Korban Pelecehan Seksual Justru Dijerat UU ITE

Timas wanita Spanyol

Photo :
  • ap

Sementara di pertandingan sebelumnya, Inggris berhasil menyingkirkan tuan rumah Australia dengan skor 3-1. Dalam laga tersebut, Inggris mampu unggul terlebih dahulu di menit ke 36 ditorehkan Ella Toone.

Informasi Sistem Penggajian Departemen Pertahanan Inggris Diretas

Di menit ke 63, Inggris sempat disamakan skor dibukukan Samantha Kerr. Skor imbang, The Three Lions mampu mencetak dua gol tambahan dicetak Lauren Hemp (71') dan Alessia Russo (86'). Kemenangan ini membuat Inggris lolos ke Piala Piala Dunia Wanita untuk pertama kalinya.

Timnas Wanita Inggris

Photo :
  • twitter.com/Lionesses

Duel Spanyol vs Inggris diprediksi akan berjalan alot. Kedua tim sama-sama memiliki kualitas pemain luar biasa. Selain itu juga, kedua tim tersebut sama-sama ingin menciptakan sejarah untuk meraih trofi Piala Dunia Wanita untuk yang pertama kalinya.

Prediksi Susunan Pemain
Spanyol
: Cata Coll, Ona Batlle, Irene Paredes, Laia Codina, Olga Carmona, Teresa Abelleira, Aitana BonmatĂ­, Alexia Putellas, Alba Redondo, Mariona Caldentey, Jennifer Hermoso.

Inggris: Mary Earps, Rachel Daly, Alex Greenwood, Millie Bright, Jess Carter, Lucy Bronze, Keira Walsh, Georgia Stanway, Ella Toone, Lauren Hemp, Alessia Russo.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya