Sangar, Ketika Ronaldo Bentak Wasit: Dasar Sialan!

Megabintang Al Nassr Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • Instagram @alnassr

VIVA – Megabintang A Nassr, Cristiano Ronado ngamuk ke wasit saat pertandingan melawan Al Shabab pada aga anjutan Liga Arab Saudi. Ronaldo mencetak dua gol dalam aga yang berlangsung Rabu 30Agustus 2023.

Al Hilal Juara Liga Arab Saudi, Cristiano Ronaldo Cs Gigit Jari

Sebenarnya, Ronado mampu mencetak hattrick. Namun, satu golnya dianulir wasit pada menit ke-18. Saat bisa memasukkan bola lewat sundulannya, wasit mengecek VAR dan menganulir gol tersebut, dengan alasan terjadi pelanggaran sebelumnya.

Cristiano Ronaldo, yang kesal, kemudian terekam kamera mengumpat kepada wasit. "Selalu saja menentang saya. Dasar Sialan," teriak Ronaldo.

Daripada ke Madrid, Kylian Mbappe Mending Cari Gaji Rp6 Triliun Setahun

Menariknya, beberapa saat kemudian Ronaldo mendapatkan kesempatan mencetak gol melalui tendangan penalti. Namun, dia maah memberikan ke rekan setimnya.

Bintang Bayern Munich Ngamuk Usai Disingkirkan Real Madrid, Bongkar Aib Ronaldo

Ronaldo kemudian punya kans lagi membuat hat-trick di babak kedua. Al Nassr sempat mendapat penalti di menit ke-63, namun Ronaldo tidak mengeksekusinya. Ronaldo memilih memberikannya kepada Abdulrahman Ghareeb, yang kemudian gagal dikonversi menjadi gol.

Pada akhirnya, A Nassr tetap menang besar dengan skor 4-0. Ronaldo dua gol kemudian  Sadio Mane dan Sultan Alganham menambah dua gol ke gawang Al Shabab. Itu menjadi kemenangan kedua Al Nassr, usai sebelumnya menggasak Al Fateh 5-0.

Cristiano Ronaldo juga langsung memuncaki daftar topskor Saudi Pro League. Eks pemain Manchester United, Real Madrid, dan Juventus itu sudah mengumpulkan 5 gol dari empat laga.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya