Ini Dia Pemain Kelas Dunia yang Masih Menganggur

David De Gea, Hasil Laga Real Sociedad vs Manchester United 0-1
Sumber :
  • Twitter: Manchester United

VIVA – Bursa trasnfer Musim panas telah telah berakhir pada 1 September 2023.Sejumlah pemain bintang ada yang memilih bertahan, ada pula yang hengkang.

Hubungan Israel-Arab Saudi Alot, Menlu AS Temui Pangeran MBS

Namun,nasib miris harus dialami pemain kelas dunia ini. Dia justru masih menganggur ketika kompetisi top Eropa sudah mulai bergulir. Siapakah pemain tersebut?

Ya, dia adalah David de Gea. Kiper asal Sapanyol itu belum menemukan klub baru setelah berpisah dengan Manchester United. Terakhir kali dia diisukan bakal bergabung dengan Real Madrid setelah kiper utama Los Blancos Thibaut Courtois cedera.

Ten Hag Mulai Tak Percaya Diri, Apa Kurangnya Manchester United?

Namun,pada akhirnya De gea tidak kemana-mana lantaran Madrid lebih memilih untuk memboyong kiper Chelsea, Kepa Arrizabalaga.

Kini, satu-satunya jalan yang bisa ditempuh De gea untuk tetap bermain sepakbola profesional adalah pindah ke Arab Saudi. Bursa transfer di liga Saudi juga masih terbuka hingga pertengahan September nanti.

Arab Saudi Kemungkinan Ikut Ajang Miss Universe, Kandidat Lagi Diseleksi Ketat

De Gea bisa menyusul beberapa bintang-bintang kelas dunia yang pernah berlaga di Inggris seperti Cristiano Ronaldo, Ruben Neves, Aymeric Laporte, Riyad Mahrez, Jordan Henderson, juga mantan kiper Chelsea Edouard Mendy.


 

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong

STY Kantongi Rahasia Keganasan Uzbekistan di Piala Asia U-23: Saya Tak Pernah Kalah dari Mereka

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong (STY) telah mengantongi kunci keganasan Uzbekistan di Piala Asia U23.

img_title
VIVA.co.id
29 April 2024