Hasil Drawing Piala Dunia Antarklub 2023, Wakil J League Hadapi Tim CONCACAF

Urawa Reds Liga Champions Asia
Sumber :
  • Istimewa

Jakarta – Drawing Piala Dunia Antarklub 2023 sudah dilakukan pada Selasa malam WIB 5 September 2023. Sebanyak enam tim akan bersaing memperebutkan gelar juara.

Arsenal Berharap 'Bantuan' Rival untuk Jegal Man City

Wakil J League, Urawa Red Diamonds turun dalam ajang ini. Mereka mendapat tiket berkat menjadi juara Liga Champions Asia musim lalu.

Sebagai juara Liga Champions Asia, mereka berhak masuk ke babak kedua. Lawan yang dihadapi adalah wakil CONCACAF, Club Leon yang berasal dari Meksiko.

Hasil Lengkap: Man City dan AC Milan Pesta Gol, Borussia Dortmund Hancur Lebur

Urawa Red Diamonds

Photo :
  • Dok. J League

Pemenang pertandingan Urawa Red Diamonds vs Club Leon akan langsung melaju ke babak semifinal. Lawan yang sudah menanti adalah Manchester City sebagai juara Liga Champions.

Hajar Fulham, Manchester City Depak Arsenal di Puncak Klasemen

Arab Saudi yang menjadi tuan rumah ajang ini menempatkan satu wakilnya, yakni Al Ittihad. Mereka terpilih sebagai kontestan karena menjadi juara Liga Arab Saudi.

Al Ittihad akan memulai dari fase pertama Piala Dunia Antarklub. Mereka terlebih dulu menghadapi Auckland City yang menjadi wakil Oceania.

Striker Al Ittihad Karim Benzema rayakan gol

Photo :
  • Instagram @ittihadclub.sa

Pemenang pertandingan tersebut melaju ke babak kedua. Mereka akan menantang perwakilan dari benua Afrika (CAF), yakni Al Ahly yang berasal dari Mesir.

Setelah itu pemenang pertandingan tersebut melangkah ke babak semifinal. Yang menanti di sana adalah perwakilan dari CONMEBOL. Sampai sekarang belum pasti siapa wakilnya, karena menunggu juara Copa Libertadores 2023.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya