Bayern Munich Siap Selamatkan Karier Jadon Sancho

Winger Manchester United, Jadon Sancho
Sumber :
  • AP Photo/Rui Vieira

Munich – Masa depan Jadon Sancho bersama Manchester United sepertinya akan berakhir. Pemain 23 tahun ini berselisih paham dengan manajer Erik Ten Hag.

Jelang Lawan Man Utd, Mikel Arteta Soroti Tugas Sulit Erik Ten Hag

MU dikabarkan sudah siap menjual Sancho pada bursa transfer Januari 2024 mendatang. Manajemen Manchester United memilih untuk berpihak kepada Erik ten Hag. Daripada internal tim menjadi tidak kondusif, menjual Jadon Sancho dipilih oleh mereka.

Menurut laporan Fichajes yang dilansir Sportsmole, Bayern Munich muncul sebagai klub yang tertarik menyelamatkan karier Sancho. Die Roten siap membawa pulang Sancho ke Bundesliga.

Hasil Lengkap: Man City dan AC Milan Pesta Gol, Borussia Dortmund Hancur Lebur

Bayern dikabarkan sudah menghubungi Sancho di musim panas lalu. Itu berarti armada Thomas Tuchel memang tertarik dengan pemain internasional Inggris tersebut.

Jadon Sancho

Photo :
  • Manchester United
Cerezo Osaka Vs Vissel Kobe, Justin Hubner Jadi Starter Bareng Eks Gelandang Man Utd

Untuk menebus Sancho, Die Roten kabarnya akan merogoh kocek €50 juta. Nilai tersebut lebih murah dibandingkan saat Setan Merah membeli Sancho dari Borussia Dortmund sebesar £73 juta, dua musim yang lalu.

Bayern yakin Sancho bisa kembali tampil impresif. Apalagi, Die Roten punya pemain bertipikal ofensif seperti Harry Kane.

Sebelumnya, Sancho pernah berkarier di Bundesliga bersama Borussia Dortmun pada 2017 hingga 2021. Dia mampu mencetak 50 gol dari 137 penampilan bersama Die Borussen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya