Tete Lebih Populer Dibandingkan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo

Pemain Galatasaray, Tete (kiri)
Sumber :
  • dia images via AP

Istanbul – Bursa transfer musim panas 2023 telah resmi ditutup. Sepanjang bursa transfer, tentunya banyak profil pemain yang dicari orang dan diikuti perkembangannya.

Viral Imam Masjid di Turki Ajak Main Anak-anak di Masjid, Warganet: di Indo Mah Boro-boro

Akun Instagram @transfermarkt_official, merangkum data profil pemain yang paling banyak dicari di brusa transfer musim panas. Yang menarik, pemain tersebut kurang dikenal pecinta sepakbola secara umum.

Rasmus Hojlund Lebih Pilih Legenda MU Dibanding Cristiano Ronaldo, Kenapa?

Pemain yang paling banyak dicari adalah Tete. Pemain dengan nama unik tersebut mampu mengalahkan kepopuleran Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Potret Hangat Presiden Turki Erdogan dan Pemimpin Hamas Ismail Haniyeh Saat Bertemu di Istanbul

Tete bergabung dengan Galatasaray di bursa transfer musim panas 2023. Pemilik nama lengkap Mateus Cardoso Lemos Martins ini mengikat kontrak empat tahun dengan Galatasaray pada 10 Agustus 2023, dengan opsi perpanjang satu tahun.

Usut punya usut, kepopuleran Tete ternyata tak lepas dari militansi suporter sepakbola Turki. Suporter Turki tergolong fanatik termasuk di media sosial.

Setiap hal yang berbau sepakbola Turki pastinya dicari. Itu sebabnya, nama Tete bisa mengalahkan Ronaldo dan Messi.

Kembali ke Tete, di musim 2022/23 lalu, dia memperkuat Leicester City. Saat itu, pemain asal Brasil ini dipinjam Leicester dari Shakhtar Donetsk.

Debut Tete di Galatasaray terjadi pada 23 Agustus 2023. Pemain 23 tahun ini masuk di menit 82 menggantikan Yunus Akgun, saat Galatasaray menekuk Molde 3-2 di playoff Liga Champions.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya