Berani Jujur Bilang Benci kepada Cristiano Ronaldo

Dua bintang Juventus, Cristiano Ronaldo dan Paulo Dybala
Sumber :
  • Instagram/@paulodybala

Italia – Dalam beberapa tahun belakangan, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi selalu dibandingkan mana yang lebih bagus. Hal itu rupanya juga berdampak kepada Paulo Dybala.

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Paulo Dybala adalah pemain yang pernah merasakan main dalam satu tim bersama Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Namun, karena tumbuh besar di Argentina, persepsinya kepada pemain berjuluk CR7 agak berbeda.

Dybala dan Ronaldo menghabiskan waktu sekira tiga tahun di Juventus. Diakui penyerang asal Argentina itu, kehadiran Ronaldo memberi dampak positif kepada tim.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Timnas Argentina juara Piala Dunia Qatar 2022

Photo :
  • AP Photo/Manu Fernandez

"Saya menghabiskan tiga tahun yang menyenangkan bersama Cristiano. Tim sangat kuat dan ada sesuatu yang lebih," kata Dybala, dikutip dari Football Italia.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

Akan tetapi, dia tak bisa menyembunyikan perasaan terkait perbandingan Ronaldo dengan Messi. Ada momen di mana dia menyampaikan perasaan benci kepada pria asal Portugal tersebut secara langsung.

Meski ucapan tersebut terkesan kasar, tapi menurut Dybala hubungan dengan Ronaldo sangat baik. Mereka menertawakan apa yang dia katakan, dan memahami itu adalah persepsi anak Argentina yang besar menyaksikan Messi bermain.

Striker Juventus, Paulo Dybala

Photo :
  • Instagram/@paulodybala

"Ada persaingan besar antara Messi dan Ronaldo di Argentina. Suatu kali, kami terbang untuk sebuah pertandingan, saya duduk di belakang pesawat, dan dia sedikit di depan," tutur Dybala.

"Dia mendatangi saya, kami bicara tentang kehidupan secara umum selama beberapa waktu dan saya mengatakan kepadanya, 'sebagai seorang anak, praktis saya membenci Anda.' Kami menertawakan hal itu dan hubungan kami selalu baik," imbuhnya.

Selama membela Juventus bersama Ronaldo, gelar juara yang didapatkan oleh Dybala adalah Serie A dan Coppa Italia. Sementara di Timnas Argentina bersama Messi, kemenangan Piala Dunia 2022 Qatar jadi kenangan manis.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya