Prediksi Ligue 1: PSG vs Nice

Pemain PSG rayakan gol
Sumber :
  • Twitter PSG

VIVA Bola - Prediksi pertandingan PSG vs Nice dalam lanjutan Ligue 1 matchday kelima di Stadion Parc des Princes, Sabtu 16 September 2023, pukul 02.00 WIB.

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Pada pertandingan sebelumnya, PSG berhasil meraih kemenangan atas Lyon dengan skor 4-1. Dalam laga tersebut, PSG mampu unggul empat gol terlebih dahulu dibukukan Kylian Mbappe (4', 45+2), Achraf Hakimi (20') dan Marco Asensio (38').

Meskipun sudah unggul empat gol, PSG tidak menurunkan intensitas penyerangannya. Namun terlalu asik menyerang, mereka malah kecolongan satu gol di menit ke 74 melalui tendangan penalti Corentin Tolisso.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Pemain Paris Saint-Germain, Ousmane Dembele

Photo :
  • AP Photo/Laurent Cipriani

Sementara di pertandingan sebelumnya, Nice berhasil meraih tiga poin sempurna setelah menumbangkan Strasbourg dengan skor 2-0. Dalam laga tersebut Nice mampu mencetak satu gol di babak pertama ditorehkan Youcef Attal (45+2').

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Di babak kedua, Nice melakukan beberapa perubahan untuk menambahkan keunggulan. Alhasil mereka mampu menggandakan kedudukan di menit ke 75 dicetak Teremas Moffi.

Para pemain OGC Nice rayakan gol Mickael Le Bihan

Photo :
  • https://twitter.com/ogcnice

Duel PSG vs Nice diprediksi akan berjalan alot. Kedua tim ini sama-sama memiliki kualitas luar biasa. Namun Kylian Mbappe dan kawan-kawan sedikit diuntungkan setelah akan bermain di hadapan pendukungnya.

Prediksi Susunan Pemain
PSG
: Gianluigi Donnarumma, Lucas Hernández, Milan Škriniar, Marquinhos, Achraf Hakimi, Manuel Ugarte, Vítor Ferreira, Warren Zaïre-Emery, Kylian Mbappé, Ousmane Dembélé, Marco Asensio.

Nice: Marcin Bułka, Youcef Atal, Jean-Clair Todibo, Dante, Melvin Bard, Youssouf Ndayishimiye, Hicham Boudaoui, Morgan Sanson, Gaëtan Laborde, Sofiane Diop, Terem Moffi.

Head To Head
02-12-21 PSG vs Nice 0-0
01-02-22 PSG vs Nice 0-0
06-03-22 Nice vs PSG 1-0
02-10-22 PSG vs Nice 2-1
09-04-23 Nice vs PSG 0-2.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya