Lionel Messi Absen, Inter Miami Langsung Hancur Lebur di MLS

Megabintang Inter Miami, Lionel Messi
Sumber :
  • AP Photo/Mark J. Terrill

Amerika Serikat – Inter Miami benar-benar menunjukkan ketergantungan terhadap Lionel Messi. Tanpa kehadiran Messi yang sengaja diistirahatkan, Inter Miami hancur lebur dalam lanjutan MLS, Minggu dini hari WIB, 17 September 2023.

Baba Vanga Ramal Perang Dunia III Akan Terjadi, Gegara Konflik Iran-Israel?

Tampil melawan Atlanta United di Mercedes Benz Arena dalam lanjutan MLS, Inter Miami dibuat tak berdaya. Mereka kalak telak 2-5.

Pelatih Inter Miami, Gerardo Martino sengaja mengistirahatkan Lionel Messi yang melakoni jadwal padat bersama klub dan Timnas Argentina. Jordi Alba juga tak bermain. Sebenarnya, masih ada Sergio Busquets yang menjadi starter tapi tak banyak menolong.

AS Kirim 25 Ribu Makanan Siap Saji ke Jalur Gaza Melalui Udara

Leonardo Campana membuat Inter Miami unggul lebih dulu di menit 25. Namun, Atlanta United membalas tiga gol masing-masing melalui Tristan Muyumba (36'), bunuh diri Kamal Miller (41'), dan Brooks Lennon (44').

Tesla Bakal Luncurkan Mobil Listrik Murah? Ini Kata Elon Musk

Campana sempat mencetak gol kedua untuk Inter Miami di menit 53 lewat titik penalti. Namun, Atlanta United menambah gol melalui Giorgos Giakomakis (76') dan Tyler Wolff (89').

Hasil ini sangat jauh saat Inter Miami diperkuat Messi dan bertemu lawan yang sama. Sebelumnya, Inter Miami sempat menggasak Atlanta United 4-0 di Piala Liga pada 26 Juli 2023.

Inter Miami harus mengakhiri catatan 12 pertandingan tak terkalahkan di semua kompetisi. Saat ini, klub milik David Beckham tersebut masih terpuruk di posisi 14 MLS Wilayah Timur dengan 28 poin dari 27 pertandingan.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya