Brutal, Vidal Sebut Erik Ten Hag Pria Botak yang Rumit

Manajer Manchester United, Erik ten Hag
Sumber :
  • AP Photo/Ian Walton

VIVA – Mantan gelandang Juventus Arturo Vidal menghina dan mengkritik perlakuan manajer Manchester United Erik ten Hag terhadap Cristiano Ronaldo. Dia menyebut, semua orang botak sangat rumit, termasuk Ten Hag.

Ten Hag Mulai Tak Percaya Diri, Apa Kurangnya Manchester United?

Setelah tidak lagi disukai di Old Trafford, striker Portugal itu memutuskan untuk mengecam klub dari atas ke bawah dalam sebuah wawancara eksplosif dengan Piers Morgan.

Ronaldo mengakui bahwa dia tidak menghormati Ten Hag, mengatakan kepada Morgan: “Saya tidak menghormati dia karena dia tidak menunjukkan rasa hormat kepada saya. Jika Anda tidak menghormati saya, saya tidak akan pernah menghormati Anda.”

Legenda Manchester United Ikut Buka Suara Soal Timnas Indonesia, Shin Tae-yong Disebut Sukses

Superstar Portugal ini mengklaim klub dan Ten Hag menunjukkan “kurangnya simpati” padanya ketika bayi perempuannya jatuh sakit dan dirawat di rumah sakit pada bulan Juli, itulah sebabnya dia terlambat melaporkan tugas pramusim.

Kedatangannya yang tertunda membuatnya memulai musim 2022/23 dari bangku cadangan. Ronaldo akhirnya memulai total empat pertandingan Liga Premier sebelum jeda Piala Dunia.

Termasuk Zinedine Zidane, Ini 5 Pelatih Pengganti Erik Ten Hag di Manchester United

Pertandingan terakhir pemain berusia 38 tahun itu untuk United terjadi saat kekalahan 3-1 di Aston Villa ketika ia menjadi kapten tim pada 6 November.

Banyak yang telah dibicarakan tentang masalah Ronaldo di Old Trafford dan apakah dia benar-benar dipaksa keluar dari klub – seperti yang dia klaim kepada Morgan – atau tidak bisa pindah karena tidak ada klub top Eropa yang mau merekrutnya.

Dan mantan pemain internasional Chile, Vidal, telah membuka kembali kekhawatirannya. Saat streaming di Twitch, dia ditanya tentang kepergian Ronaldo dari Setan Merah dan peran Ten Hag dalam semua itu.

Dia menyebut, Ten Hag sangat buruk karena telah menyingkirkan Ronaldo. “Pelatih itu datang dengan buruk,” kata Vidal (via Sportskeeda). “Bagaimana Anda akan mengalahkan Cristiano Ronaldo?

“Begitulah keadaan orang-orang ini. Dia adalah pencetak gol terbanyak dan dia mengeluarkannya. Orang-orang botak ini sangat rumit.”

Di sisi lain,  Ronaldo baru-baru ini membahas tentang masa pensiun. Dia bersikeras bahwa dia akan terus berjalan sampai kakinya menyuruhnya berhenti.

“Mereka bilang Ronaldo sudah tamat… Tapi itu tidak benar,” ujarnya pekan lalu. “Saya akan terus bermain sampai kaki saya berkata: Cristiano, saya sudah selesai.

“Saya masih punya banyak. Saya masih menyukai sepak bola dan mencetak gol. Saya masih ingin menang. Mereka bilang saya sudah selesai, tapi saya terus menunjukkan bahwa itu tidak benar.”
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya