Ngeri, Pemain OGC Nice Mau Bunuh Diri dari Jembatan Setinggi 100 Meter

Ilustrasi bunuh diri
Sumber :
  • VIVA/Andrew Tito

VIVA – Seorang pemain OGC Nice yang tidak disebutkan namanya dikabarkan berniat bunuh diri dengan melompat dari jembatan Magnan yang pemiliki ketinggian 100 meter, pada Jumat 29 September 2023.

Polisi Periksa 13 Saksi Kasus Tewasnya Anggota Polresta Manado di Mampang Jakarta Selatan

Aksi itu membuat suasana menjadi panik, layanan darurat pun dipanggil menuju ke lokasi kejadian. OGC Nice juga membatalkan sesi wawancara. dengan media yang menghadirkan Francesco Farioli.

Nice juga mengirim psikolog ke tempat kejadian, menurut RMC Sport, Kini, stasiun TV Prancis Canal+ melaporkan bahwa, menurut polisi Prancis, pemain tersebut 'tidak lagi dalam bahaya'.

Ada Luka Tembus Pelipis Anggota Satlantas Polresta Manado yang Ditemukan Tewas di Mampang

Mereka menambahkan bahwa pemain tersebut telah duduk di jembatan Magnan sejak pukul 10:30. Petugas pemadam kebakaran kemudian merawat pemain tersebut, dan Canal+ mengatakan bahwa dia sekarang 'aman dan sehat'.

Nice yang saat ini berada di papan atas Liga Prancis selanjutnya beraksi  pada 1 Oktober, saat mereka menghadapi Brest di Allianz Riviera.

Anggota Polresta Manado Ditemukan Tewas di Mampang Sedang Cuti

Pasukan Francesco Farioli telah meraih 12 poin dari enam pertandingan pembukaan mereka, termasuk kemenangan tandang melawan PSG, dan saat ini tidak terkalahkan di liga.

Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan, AKBP Bintoro di TKP Polisi Bunuh Diri

Wow! Ada Senjata HS Kaliber 9 Mm di Dalam Mobil Polisi yang Tewas di Mampang Jaksel

Polisi berhasil menemukan sejumlah barang bukti dalam dugaan kasus polisi tewas dari Satlantas Polresta Manado, Sulawesi Utara Brigadir Ridhal Ali Tomi (RAT).

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024