5 Fakta Menarik Jelang Duel Inter Milan vs Benfica

Inter Milan vs Benfica
Sumber :
  • AP Photo/Luca Bruno

Italia - Inter Milan akan menjamu klub asal Portugal yaitu Benfica dalam lanjutan Liga Champions Grup D di Stadion Giuseppe Meazza pada Rabu dini hari, 4 Oktober 2023, pukul 02.00 WIB.

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Pada pertandingan sebelumnya, Inter Milan berhasil meraih kemenangan atas Lecce dengan skor 4-0. Sedangkan di pertandingan sebelumnya, Benfica berhasil sukses meraih tiga poin setelah tekuk Porto dengan skor 1-0.

Berikut beberapa fakta menarik jelang duel Inter Milan vs Benfica:

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

1. Catatan Inter Milan

Pemain Inter Milan Rayakan Gol ke Gawang Empoli

Photo :
  • Twitter: Inter Milan
5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Inter Milan memiliki catatan cukup baik dalam lima pertandingan terakhir. Skuad asuhan Simone Inzaghi berhasil meraih tiga kali kemenangan, satu kali hasil imbang dan satu kali meraih kekalahan. Meskipun begitu, Nerazzurri masih berada di puncak klasemen Serie A.

2. Catatan Apik Benfica

Benfica vs Club Brugge

Photo :
  • AP Photo/Armando Franca

Benfica juga memiliki torehan gemilang dalam lima pertandingan terakhir. Klub asal Portugal itu berhasil meraih empat kali kemenangan dan satu kali menelan kekalahan. Kini mereka berada di peringkat kedua hanya terpaut satu poin dari Sporting Lisbon yang berada di puncak klasemen.

Duel Inter Milan vs Benfica

Photo :
  • Twitter: Inter Milan

Inter Milan dan Benfica sebelumnya pernah saling bertemu pada musim lalu. Pada leg pertama. Inter Milan berhasil meraih kemenangan 2-0, sedang di leg kedua, mereka harus bermain imbang 3-3. Hasil tersebut memastikan diri Inter Milan lolos ke babak semifinal Liga Champions.

4. Pemain yang Perlu Diwaspadai Inter Milan

Pemain Benfica, Angel Di Maria

Photo :
  • twitter.com/slbenfica_en

Ada beberapa pemain yang perlu diwaspadai oleh Inter Milan. Salah satunya yaitu Angel Di Maria, pemain asal Argentina itu sudah berpengalaman bermain di Serie A. Pasalnya ia pernah bergabung dengan Juventus.

Selain itu juga, Angel Di Maria telah mengumpulkan lima gol di Liga Portugal. Meskipun umurnya sudah tidak muda lagi, rasanya haram untuk meremehkan kemampuan dari mantan pemain Real Madrid itu.

5. Lautaro Martinez Bakal Jadi Kunci

Duel Inter Milan vs Benfica

Photo :
  • Twitter: Inter Milan

Lautaro Martinez diprediksi akan menggila saat menghadapi Benfica. Ia bakal menjadi momok yang menakutkan bagi pertahanan tim asal Portugal itu. Pemain asal Argentina itu di Serie A menjadi top skor dengan mencetak sembilan gol.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya