Sevilla Gagal Menang, Sergio Ramos Sebut Wasit Idiot

Bek Sevilla, Sergio Ramos
Sumber :
  • standard.co.uk

Belanda – Sederet laga menarik dalam lanjutan fase grup Liga Champions tersaji. Salah satunya di grup B antara PSV Eindhoven kontra Sevilla.

Ini Sosok Wasit yang Pimpin Duel Timnas Indonesia U-23 Vs Australia, Kontroversial Lagi?

Laga tersebut berakhir imbang. PSV sukses menahan imbang Sevilla dengan skor 2-2, Rabu 4 Oktober 2023.

Bek Sevilla, Sergio Ramos mengecam wasit yang memimpin laga. Gagalnya Sevilla menang tak lepas dari penalti yang didapatkan klub asal Belanda itu, akibat dari pelanggaran yang dilakukan Ramos di kotak penalti.

Shin Tae-yong Beber Kondisi Pemain Indonesia U-23: Sangat Down!

Bek Sevilla, Sergio Ramos

Photo :
  • standard.co.uk

Ramos tidak terima dengan keputusan yang dibuat Daniele Orsato. Secara khusus, dia menyoroti VAR yang dinilainya tak difungsikan sebagaimana mestinya.

Terpopuler: Netizen Serang Wasit Nasrullo Kabirov, Ivar Jenner Sebut Qatar Badut

"Saya selalu bilang bahwa VAR hadir untuk membantu. Jika Anda membuat keputusan keliru, ada waktu untuk memperbaikinya dan dalam hal ini, setelah melihatnya 50 kali, saya bahkan tidak menyentuhnya," ujar Ramos terkait penalti PSV seperti dikutip Marca.

"Faktanya, saya menjauhkan kaki saya, jadi itu bersih bahwa saya tidak menyentuh pemain atau bola. Dan dia memberitahu bahwa dia melihatnya dengan sangat jelas (bahwa itu penalti)," tambah Ramos.

"Yang tersisa hanya wajah idiot Anda. Melihat hal-hal seperti itu, seorang wasit tidak boleh menjadi protagonis, apalagi Anda memiliki VAR," tegasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya