Lionel Messi Bikin Patah Hati Barcelona

Lionel Messi dalam laga LAFC vs Inter Miami
Sumber :
  • AP Photo/Mark J. Terrill

Miami – Rumor Lionel Messi kembali ke Barcelona mulai menyeruak dalam beberapa hari terakhir. Itu setelah Inter Miami gagal melaju ke partai playoff MLS.

Para Pecinta Sepak Bola Wajib Tahu, Jersey Klub Favoritmu Cuma Ada di Sini

Laga terakhir Inter Miami adalah menghadapi Charlotte pada 22 Oktober 2023. Setelah itu, Inter Miami tak memiliki laga kompetitif hingga musim baru MLS yang baru bergulir pada Februari 2024.

Muncul rumor Messi kembali ke Barcelona dengan status pinjaman. Ini agar sang megabintang tidak gabut dalam empat bulan ke depan.

Bruno Fernandes ke Barcelona, De Jong ke Manchester United

Namun, isu ini dipatahkan pakar transfer Fabrizio Romano. Menurut jurnalis asal Italia ini, Messi memilih fokus tampil bersama Inter Miami dan Timnas Argentina.

Profil Ilaix Moriba, Mantan Setim Messi di Barcelona Bisa Bahayakan Timnas Indonesia

"Lionel Messi cuma fokus ke Timnas Argentina dan Inter Miami. Tak ada kesepakatan pinjaman," ungkap Romano di Instagram.

"Opsi pinjaman ke Barcelona dan klub Arab Saudi belum ada konfirmasi. Messi bahkan tidak mempertimbangkannya," lanjutnya.

Selain di Inter Miami, Messi masih memiliki agenda bersama Timnas Argentina di Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona CONMEBOL. Itu akan terjadi pada 13 dan 18 Oktober, serta pertengahan bulan November 2023 mendatang.

Inter Miami juga bakal melakoni tur Asia pada November 2023. Namun, belum ada konfirmasi apakah Messi ikut dalam tur ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya