Cedera ACL, Neymar Diprediksi Absen 9 Bulan

Striker Brasil, Neymar mengalami cedera
Sumber :
  • AP Photo/Matilde Campodonico

Arab Saudi – Kabar buruk datang untuk striker Al Hilal, Neymar. Pemain internasional Brasil ini mengalami cedera anterior cruciate ligament (ACL) dan diprediksi harus absen selama sembilan bulan.

Arab Saudi Gandeng Bill Gates Berikan Vaksin Polio pada Jemaah Haji

Neymar mengalami cedera saat membela Timnas Brasil menghadapi Timnas Uruguay di Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona CONMEBOL, Rabu pagi WIB 18 Oktober 2023. Mantan pemain PSG ini ditarik keluar di menit 45+4 dan digantikan Richarlison.

Tanpa kehadiran Neymar, Brasil kalah 0-2 dari Uruguay di Estadio Centenario. Selain itu, Al Hilal juga memberikan update mengenai kondisi Neymar.

STY Kantongi Rahasia Keganasan Uzbekistan di Piala Asia U-23: Saya Tak Pernah Kalah dari Mereka

“Tes medis telah dijalani Neymar. Dia dipastikan mengalami cedera ligamen anterior dan robekan meniskus di lututnya, dia akan menjalani operasi dan kemudian program perawatan yang akan ditentukan nanti. Kembali Lebih Kuat Neymar,” demikian bunyi pernyataan Al Hilal di media sosial.

Hubungan Israel-Arab Saudi Alot, Menlu AS Temui Pangeran MBS

Al Hilal tidak merinci berapa lama Neymar cedera. Namun, akun @433 melaporkan jika Neymar diprediksi absen selama sembilan bulan.

Kabar ini jelas menjadi pukulan telak bagi Al Hilal. Sejak bergabung pada Agustus 2023 dengan nilai transfer €90 juta, Neymar baru mencetak satu gol dari lima pertandingan.

Menag Yaqut Cholil Qoumas

Menag Yaqut: Haji 2024 Jadi yang Terbaik Sepanjang Kepemimpinan Presiden Jokowi

Menag Yaqut Cholil Qoumas menuturkan bahwa penyelenggaraan haji tahun ini harus lebih baik dari tahun sebelumnya sesuai arahan Presiden Joko Widodo.

img_title
VIVA.co.id
29 April 2024