Pengakuan Eks Pemain Barcelona Lebih Suka Main Bareng Ronaldo daripada Messi

Duel Cristiano Ronaldo vs Lionel Messi
Sumber :
  • AP Photo/Hussein Malla

VIVA – Miralem Pjanic adalah salah satu pemain di dunia yang pernah bermain satu tim dengan dua pemain terbaik di dunia, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Allegri Angkat Bicara soal Dusan Vlahovic yang Kesal karena Diganti

Pjanic bermain bareng Messi saat keduanya memperkuat Barcelona pada musim 2020/2021. Sebelumnya, dia sempat satu tim dengan Ronaldo ketika membela raksasa Serie A, Juventus.

Pjanic menyebut sangat beruntung bisa bermain dengan kedua pemain terbaik itu. Namun, diakui dia lebih suka bermain dengan Ronaldo ketimbang Messi. 

Xavi Hernandez Beber Alasan Bertahan di Barcelona

"Saya sering mengobrol dengan Cristiano Ronaldo. Saya punya banyak kenangan bersamanya, ia pesepakbola yang hebat. Dia pemain terbaik yang pernah menjadi rekan saya," kata Pjanic.

"Dia adalah satu dari dua-tiga pemain terkuat di dunia. Saya beruntung bisa bermain bareng Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi, dan sulit menentukan siapa yang lebih kuat. Tetapi, saya merasakan keseruan yang lebih saat bermain bersama Ronaldo dibanding Messi," sambungnya.

Puasnya AC Milan Bawa Pulang Poin dari Markas Juventus

Kini, Messi dan Ronaldo sudah memasuki masa senja dalam kariernya. Kedua pemain tak lagi berkompetisi di Eropa.

Ronaldo lebih dulu memilih hijrah ke Liga Arab Saudi dua musim lalu. Dia memilih menerima pinangan Al Nassr usai putus kontrak dengan Manchester United.

Sedangkan Lionel Messi memilih berkarier di Amerika Serikat. Dia bergabung dengan klub MLS, milik David Beckham Inter Miami.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya