Piala AFC: Bali United Tak Gentar Hadapi Central Coast Mariners

Duel Central Coast Mariners vs Bali United
Sumber :
  • Twitter: Bali United

Bali – Bali United menjamu Central Coast Mariners dalam pertandingan Grup G Piala AFC 2023/2024 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar pada Rabu 8 November 2023. Tuan rumah tak gentar hadapi wakil Australia.

Arsenal Masih Belum Sempurna Meski Menang di Markas Tottenham

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra memilih untuk menerapkan permainan menyerang kepada anak asuhnya. Karena mereka ingin memanfaatkan momentum main di markas sendiri.

“Besok kami bertanding di kandang dengan dukungan suporter di stadion, jadi kami harus bermain lebih ofensif,” kata pria yang akrab disapa Teco tersebut.

Puasnya AC Milan Bawa Pulang Poin dari Markas Juventus

Duel Central Coast Mariners vs Bali United

Photo :
  • Instagram @baliunitedfc

Teco berupaya untuk meningkatkan penampilan tim besutannya karena lawan memiliki kekuatan yang baik. Skuad Central Coast Mariners menurut dia juga banyak pemain berkualitas.

Mohamed Salah Rahasiakan Penyebab Ribut dengan Klopp

“Kami harus tingkatkan permainan kami di kandang jadi kami berharap suporter memenuhi stadion, beri dukungan kepada kami dan berikan tekanan ke tim lawan,” tutur juru taktik asal Brasil tersebut.

Pemain Bali United, Kadek Agung mengatakan rekan setimnya sedang dalam kepercayaan diri baik. Itu tak lepas dari hasil positif mereka catatkan di Liga 1.

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco

Photo :
  • ANTARA/Dewa Ketut Sudiarta Wiguna

“Saya menantikan pertandingan melawan tim Australia karena kami kalah sebelumnya jadi ingin menang di kandang. Mental dan kepercayaan meningkat setelah kemenangan di Liga 1 memberi motivasi tambahan,” ujarnya.

Sementara ini Bali United ada di urutan ketiga klasemen Grup G Piala AFC 2023/2024. Tim berjuluk Serdadu Tridatu membukukan empat poin.

Sedangkan Central Coast Mariners menjadi pimpinan klasemen dengan enam poin. Kemenangan bisa memberi peluang bagi Bali United untuk melangkah maju di Piala AFC.

Tapi tak mudah bagi Bali United untuk mendapatkan kemenangan. Mengingat pada pertemuan pertama, mereka takluk 3-6 dari Central Coast Mariners. (ant)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya