Prediksi Piala Dunia U-17: Spanyol vs Kanada

Timnas Spanyol U-17 Jalani Latihan
Sumber :
  • Twitter: Timnas Spanyol

Surakarta - Prediksi pertandingan Spanyol vs Kanada dalam laga perdana Piala Dunia U-17 Grup B di Stadion Manahan, Jumat 10 November 2023, pukul 19.00 WIB

Susunan Pemain Timnas Indonesia U-23 Vs Uzbekistan, Ramadhan Sananta Gantikan Rafael Struick

Pada pertandingan sebelumnya, Spanyol berhasil meraih kemenangan atas Slovakia dengan skor 5-1. Dalam laga tersebut, Spanyol mampu unggul empat gol di babak pertama ditorehkan Pol Duran (9', 45+1'), Adrian Anuncio (19') dan Jose Reyes Lopes (33').

Spanyol sepanyol kecolongan di menit ke 28 ditorehkan Samuel Kovacik. Setelah unggul empat gol di babak pertama. Spanyol tidak menurunkan intensitas penyerangan, alhasil mereka mampu mencetak satu gol tambah di menit ke 50 dicetak Adrin Arnuncio.

Istri Dituduh Korupsi, PM Spanyol Bakal Umumkan Putusan Pengunduran Dirinya Hari Ini

Timnas Spanyol U-17 Jalani Latihan

Photo :
  • Twitter: Timnas Spanyol

Sementara di pertandingan sebelumnya, Kanada menelan kekalahan atas Amerika Serikat dengan skor 0-2. Dalam laga tersebut, Kanada harus kecolongan satu gol di babak pertama ditorehkan Micah Burton (36').

11 Fakta Stadion Abdullah bin Khalifa, Tempat Semifinal Piala Asia U-23 2024 Indonesia vs Uzbekistan

Di babak kedua, Kanada meningkat intensitas penyerangannya untuk menyamakan skor. Namun terlalu asik menyerang mereka malah kecolongan gol kedua di menit ke 90+4 dicetak Keyrol Figueroa. Gol tersebut sekaligus menutup jalannya pertandingan.

Duel Spanyol vs Kanada diprediksi akan berjalan alot. Kedua tim sama-sama memiliki kualitas pemain luar biasa. Namun Tim Madataro memiliki keuntungan, kemenangan sebelumnya akan menjadi modal penting di Piala Dunia U-17.

Prediksi Susunan Pemain
Spanyol U-17
: Raul Jimenez, Pau Cubarsi, John Martin, Hector Fort, Daniel Munoz, Pau Prim, Roberto Martin, Quim Junyent, Paulo Iago, Pelo Huestamendia, Pablo Lopez.

Kanada U-17: Nathaniel Abraham, Theo Rigopulos, Gael De Montigny, Chimere Omeze, Lazar Stefanovic, Alessandro Biello, Jeevan Badwal, Philip Igbinobaro, Taryck Tahid, Antoni Klukowski, Kevaughn Tavernier.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya