Pelatih Tokyo Verdy Terima Penghargaan

Latihan Tokyo Verdy
Sumber :
  • twitter.com/TokyoVerdySTAFF

Jepang – Pelatih Tokyo Verdy, Hiroshi Jofuku terpilih sebagai penerima penghargaan J2 League. Dia menjadi pelatih terbaik kompetisi kasta kedua sepakbola Jepang edisi Oktober 2023.

Harry Kane Butuh Pembuktian, Real Madrid Jadi Tumbal?

Penghargaan untuk Hiroshi Jofuku itu merujuk penampilan Tokyo Verdy sepanjang Oktober 2023. Anak asuhnya sama sekali tidak terkalahkan dari empat pertandingan yang dijalani.

Tokyo Verdy mencatatkan tiga kemenangan dan dua kali imbang. Mereka mengalahkan Oita Trinita, JEF United, dan Tochigi SC. Sedangkan imbang saat melawan Gunma dan Jubilo Iwata.

Kata Ancelotti Jelang Duel Real Madrid Vs Bayern Munich

Tokyo Verdy

Photo :
  • twitter.com/TokyoVerdySTAFF

"Saya merasa terhormat telah terpilih sebagai pelatih terbaik bulan Oktober. Saya percaya bahwa saya menerima penghargaan ini karena saya terus mengejar tujuan saya dalam sepakbola," kata Jofuku, dikutip dari laman resmi klub.

Ada yang Berniat Jahat kepada Timnas Malaysia

"Kami akan terus bekerja keras untuk menjadikan musim ini menjadi musim yang dapat kami nikmati bersama mereka yang terus mendukung kami. Terima kasih banyak," imbuhnya.

Perjalanan Jofuku dan Tokyo Verdy musim ini terus berlanjut. Mereka melangkah ke babak play-off promosi ke J League musim depan. Kesempatan ini mereka dapat berkat finis ketiga di J2 League 2023.

Pemain Tokyo Verdy menyapa suporter

Photo :
  • Dok. J League

Lawan yang pertama bakal dihadapi adalah JEF United, yang mengisi urutan keenam klasemen J2 League. Jika Tokyo Verdy menang, lawan yang mereka hadapi adalah pemenang Shimizu S-Pulse vs Montedio Yamagata.

Tokyo Verdy harus keluar sebagai juara pada babak play-off ini jika ingin mendapatkan tiket terakhir promosi ke J League.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya