Dibilang Pengecut, Begini Cara Messi Sumpal Mulut Rodrygo

Messi dan Rodrygo
Sumber :
  • tangkapan layar

VIVA – Tensi panas tidak hanya terjadi di tribune saat Timnas Brasil menjamu Timnas Argentina pada laga kualifikasi Piala Dunia 2026 di Stadion Maracana, Rabu 22 November 2023.

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

Di lapangan, perseteruan juga terjadi antara kapten Timnas Argentina, Lionel Messi dengan Rodrygo. Momen ini terjadi sebelum pertandingan dimulai.

Awalnya, keributan terjadi di tribune saat lagu kebangsaan kedua tim diputar. Lionel Messi dkk. pun kemudian menghampiri tribune dan mencoba menenangkan suporter.

Lionel Messi dan Sergio Busquets Bikin Gol, Inter Miami Amankan Puncak Klasemen

Tak lama setelah itu, Messi meminta rekan satu timnya untuk kembali ke lorong. Mereka enggan bertanding jika situasi belum membalik. Setelah 22 menit dan situasi lebih terkontrol, Argentina akhirnya masuk lapangan dan memulai pertandingan.


Setelah Argentina kembali masuk lapangan, Messi yang menghampiri Rodrigo de Paul dan Rodrygo yang tengah berdebat. Menurut TyC Sports, dalam momen itu Rodrygo mengejek Messi dan Argentina. Bintang Real Madrid itu menyebut La Pulga dan skuad Albiceleste sebagai pengecut.

Lionel Messi Butuh Bantuan 'Orang Dalam' untuk Tampil di Piala Dunia Antarklub 2025

Mendengar ejekan ini, Messi pun emosi. Pemain yang kini membela Inter Miami itu pun langsung melayangkan menyumpal mulut Rodrygo dengan elegan.

"Kami adalah juara dunia (Piala Dunia 2022), mengapa kami pengecut? Jaga mulutmu!" semprot Messi.

Messi kemudian meninggalkan Rodrygo dan De Paul yang terus beradu mulut dan memancing para pemain lain dari kedua tim untuk menghampiri dan menenangkan mereka.

Messi pun membuktikan omongannya,  Albiceleste sukses mempermalukan tuan rumah Brasil dengan skor 1-0. Gol tunggal kemenangan Argentina di kandang Brasil diciptakan oleh Nicolas Otamendi di pertengahan babak kedua, memanfaatkan assist dari Giovani Lo Celso.

Berkat hasil ini, Argentina untuk sementara masih kokoh bertengger di puncak klasemen dengan poin 15. Di sisi lain, Brasil harus turun ke peringkat enam dengan poin 7.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya