Rekan Setim Pratama Arhan Raih Penghargaan

Tokyo Verdy
Sumber :
  • twitter.com/TokyoVerdySTAFF

Jepang – Gelandang Tokyo Verdy, Hikaru Nakahara meraih penghargaan gol terbaik J2 League. Itu berkat golnya pada pertandingan pekan ke-41 J2 League melawan Tochigi SC.

Elkan Baggott Dipastikan Tak Gabung Indonesia U-23

Berkat gol dari Hikaru Nakahara tersebut, Tokyo Verdy berhasil memenangkan pertandingan. Dia menjadi satu-satunya pencetak gol dalam pertandingan tersebut.

Gol dicetak Nakahara ke gawang Tochigi SC ketika pertandingan sudah memasuki menit 82. Sejak akhir babak pertama, Tokyo Verdy bermain dengan 10 orang setelah kartu merah kepada Daiki Fukazawa.

Perjalanan Luar Biasa Girona Hingga Tembus Liga Champions

Tokyo Verdy

Photo :
  • instagram.com/tokyo_verdy

Momen dramatis bagi tim yang dibela bek Timnas Indonesia, Pratama Arhan tersebut. Karena mereka dituntut menang guna mengamankan tiket ke babak play-off promosi J League 2024.

AC Milan Mulai Berani Belanja Pemain Mahal

"Pria ini melakukan tendangan bebas dari jarak lebih dari 30 yard untuk menghasilkan gol spektakuler yang tidak cuma memenangkan pertandingan 1-0, tapi juga terbukti penting dalam mengamankan tempat ketiga dan satu tempat di play-off promosi," demikian keterangan unggahan Twitter J League.

Tokyo Verdy akan berjuang memperebutkan satu tiket sisa promosi ke J League 2024. Lawan yang akan mereka hadapi pertama adalah JEF United.

Jika berhasil menang, Tokyo Verdy akan melaju ke final play-off. Lawan yang akan dihadapi adalah pemenang pertandingan Shimizu S-Pulse vs Montedio Yamagata.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya