Respons Timnas Italia Atas Pernyataan Sengit Mhykailo Mudryk

Mykhailo Mudryk saat Timnas Ukraina vs Timnas Italia
Sumber :
  • AP Photo/Martin Meissner

Italia – Timnas Italia berhasil memastikan satu tiket ke EURO 2024. Itu mereka dapatkan usai bermain imbang melawan Timnas Ukraina di BayArena, Jerman pada Rabu dini hari WIB 21 November 2023.

Pemain Jagoan Inggris Persenjatai Diri Rumahnya dengan Perlengkapan 'Kelas Militer' Selama EURO 2024

Pemain Timnas Ukraina, Mykhailo Mudryk membuat pernyataan sengit seusai pertandingan. Dia merasa tiket ke EURO 2024 seharusnya jadi milik Ukraina.

Alasannya wasit mengabaikan pelanggaran kepada Mykhailo Mudryk di dalam kotak penalti. Padahal jika menang, timnya yang lolos ke EURO 2024.

Emil Audero Dilirik Timnas Indonesia, Netizen Masih Sakit Hati dengan Ucapan Bapaknya

Timnas Ukraina vs Timnas Italia

Photo :
  • AP Photo/Martin Meissner

Pelatih Timnas Italia, Luciano Spalletti angkat bicara. Dia merasa tidak mencuri apapun, dan tim asuhannya layak untuk tiket ke EURO 2024.

Shin Tae-yong Beri Kabar Baik ke Emil Audero Sebelum Bertemu Ketum PSSI Erick Thohir

"Kami tidak mencuri apapun. Kami tidak cuma pantas mendapatkannya, namun benar-benar layak lolos ke EURO," kata Spalletti, dikutip dari Football Italia.

"Jika ada yang memperkirakan kejadian itu merugikan kami, itu tidak benar, tanpa melihat performa tim lainnya," imbuhnya.

Pelatih Timnas Italia, Luciano Spalletti

Photo :
  • AP Photo/Martin Meissner

Spalletti tak sungkan mengaku kecewa mendengar pernyataan Mudryk. Karena dia merasa pertandingan sudah berjalan dengan semestinya, dan skor imbang layak jadi hasil akhir.

"Pertandingannya sulit karena tekanan yang ada, dan kejadian itu mungkin meragukan, tapi tentu saja tidak sejelas yang ingin dikatakan banyak orang. Mengecewakan," tutur Spalletti.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya