Vissel Kobe Juara J Laegue 2023

Vissel Kobe
Sumber :
  • twitter.com/visselkobe

Jepang – Vissel Kobe berhasil memastikan gelar juara J League 2023 saat kompetisi memasuki pekan ke-33. Perolehan poin mereka tak mungkin lagi dikejar Yokohama F. Marinos yang ada di urutan kedua klasemen J League.

Hasil Drawing Perempat Final Thomas Cup dan Uber Cup 2024

Vissel Kobe memastikan gelar juara setelah menang 2-1 atas Nagoya Grampus di Noevir Stadium Kobe, Sabtu siang WIB 25 November 2023.

Pertandingan baru berjalan 12 menit, Haruya Ide sudah berhasil membuka keunggulan Vissel Kobe. Selang dua menit kemudian, tuan rumah menggandakan keunggulan lewat Yoshinori Muto.

Perempat Final Thomas Cup 2024: Indonesia Vs Korea Selatan

Vissel Kobe

Photo :
  • twitter.com/visselkobe

Nagoya Grampus bukannya tak memberi perlawanan. Mereka berhasil memangkas ketertinggalan pada menit 30 lewat gol yang dicetak Kasper Junker.

Indonesia U-23 Nervous saat Hadapi Uzbekistan, Bagaimana Lawan Irak?

Vissel Kobe harus berjuang keras menjalani pertandingan ini. Dan akhirnya mereka bisa mempertahankan keunggulan atas Nagoya Grampus hingga peluit akhir berbunyi.

Keberhasilan Vissel Kobe menjadi juara J League 2023 tak lepas dari hasil pertandingan Yokohama F. Marinos melawan Albirex Niigata, kemarin. Kedua tim bermain imbang tanpa gol.

Vissel Kobe diuntungkan dengan hasil pertandingan tersebut. Mereka bertekad untuk menang melawan Nagoya Grampus dan gelar juara akan direngkuh.

Ini adalah gelar juara J League untuk kali pertama bagi Vissel Kobe dalam sejarah klub berdiri. Mereka sudah mencoba sejak beberapa musim lalu dengan mendatangkan pemain ternama, tapi gagal.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya