PSG Vs Newcastle Bikin Kylian Mbappe Frustrasi

Paris Saint-Germain vs Newcastle United
Sumber :
  • AP Photo/Christophe Ena

Prancis – Kylian Mbappe mengaku frustrasi saat turun dalam pertandingan Paris Saint-Germain vs Newcastle United dalam lanjutan Grup F Liga Champions. Duel di Parc des Princes, Rabu dini hari WIB 29 November 2023 itu berkesudahan imbang 1-1.

Puasnya AC Milan Bawa Pulang Poin dari Markas Juventus

Alexander Isak membawa Newcastle United unggul pada menit 34. Ketertinggalan yang membuat PSG mencoba semaksimal mungkin bermain menyerang.

Akan tetapi, gol untuk PSG baru datang ketika pertandingan sudah memasuki menit 90+8. Eksekusi penalti Kylian Mbappe yang membuat tuan rumah menyamakan skor menjadi 1-1.

Mohamed Salah Rahasiakan Penyebab Ribut dengan Klopp

Paris Saint-Germain vs Newcastle United

Photo :
  • AP Photo/Christophe Ena

Statistik mencatat PSG melakukan 31 kali percobaan ke gawang Newcastle. Tapi, cuma tujuh di antaranya yang tercatat mengarah tepat ke sasaran.

Bocah Super Arsenal Kembali Bikin Heboh

Dalam urusan penguasaan bola, PSG juga mencatatkan 73 persen. Itu membuktikan skuad asuhan Luis Enrique mendominasi jalannya pertandingan.

"Sulit ketika Anda melihat pertandingannya. Apa yang terjadi adalah kami memiliki begitu banyak peluang untuk menang,. Dalam sepakbola Anda bisa menjadi jauh lebih baik tapi tidak menang," kata Mbappe, dikutip dari Tribal Football.

Kylian Mbappe saat PSG melawan Newcastle

Photo :
  • AP Photo/Scott Heppell

Mbappe merasa frustrasi karena merasa bisa bermain lebih baik lagi untuk memberi kemenangan kepada PSG. Dia menyesali tidak bisa menyelesaikan peluang yang ada menjadi gol.

"Saya mencoba berada pada level terbaik setiap malam. Saya pikir saya bisa berbuat lebih banyak untuk tim. Saya memiliki banyak peluang dan tidak mencetak lebih banyak gol," tuturnya.

"Terlalu banyak peluang. Anda menonton banyak pertandingan dan di Liga Champions Anda harus mencetak gol ketika memiliki peluang."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya