Debut Gila Kiper Kelahiran Indonesia di Liga Champions

Kiper Inter Milan berdarah Indonesia, Emil Audero Mulyadi
Sumber :
  • AP Photo/Armando Franca

Lisbon – Kiper kelahiran Indonesia, Emil Audero Mulyadi akhirnya merasakan debut bersama Inter Milan. Pemain yang lahir di Mataram ini tampil sebagai starter saat Inter Milan menghadapi tuan rumah Benfica di laga penyisihan Grup D Liga Champions di Estadio Da Luz, Kamis dini hari WIB, 30 November 2023.

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

Gawang Audero harus jebol tiga kali melalui hattrick Joao Mario di menit 5, 13, dan 34.

Secara luar biasa, Inter mampu comeback. La Benemata menyamakan kedudukan menjadi 3-3 melalui gol Marko Arnautovic (51'), Davide Frattesi (58') dan penalti Alexis Sanchez (72').

Komentar Calon Kiper Timnas Indonesia Usai Bawa Inter Milan Sabet Scudetto

Emil Audero merasa senang bisa melakoni debut bersama Inter. Apalagi, hal tersebut dirasakan di ajang Liga Champions.

5 Fakta Menarik Inter Milan Juara Serie A Musim 2023/2024

"Debut gila seperti ini @inter. Senang bisa memainkan pertandingan pertama saya bersama klub ini dan di @championsleague. Sungguh comeback yang luar biasa," ungkap Audero di Instagram.

Audero didatangkan Inter di bursa transfer musim panas ini dengan status pinjaman dari Sampdoria. Pemain 26 tahun ini memiliki ayah orang Indonesia bernama Edy Mulyadi dan ibu warga Italia bernama Antonella Audero.

Inter sudah memastikan tiket ke babak 16 besar Liga Champions. Armada Simone Inzaghi menempati posisi kedua Grup D dengan 11 poin dari lima pertandingan, sama dengan Real Sociedad di puncak klasemen.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya