Pemain, Pelatih & Reporter Duel di Lapangan

Suporter Brasil.
Sumber :
  • AP Photo/Alexandre Meneghini

VIVAnews - Mantan pelatih tim nasional Brasil pada 2000-2001, Emerson Leao, berduel dengan reporter radio sesaat setelah pertandingan antara timnya, Goias dan Vitoria berakhir.

Perselisihan terjadi sesaat setelah pertandingan antara kedua tim yang berakhir dengan skor 2-2 tuntas. Leao yang memicu perselisihan itu. Dimulai aksi protesnya terhadap gol telat Vitoria di menit 89 yang dinilainya tak
sah karena pencetak gol berada dalam posisi offside.

Reporter radio yang berada di dekat lapangan berusaha untuk mengambil rekaman suara dari protes Leao tersebut. Namun, aksinya itu membuat suasana memanas dan ia pun terlibat dalam aksi dorong dengan pemain Goias.

Simone Inzaghi Kangkangi Jose Mourinho Usai Inter Milan Juara Liga Italia

Tak pelak, kericuhan pun terjadi antara pihak Goias dan reporter itu sebelum kemudian dipisahkan oleh petugas keamanan.

Aksi reporter radio masuk ke lapangan sesaat setelah pertandingan rampung bukan hal baru di sepakbola Brasil. Mereka biasa masuk ke lapangan untuk mengambil pernyataan pertama para pemain atau pelatih sesaat setelah pertandingan usai terkait sejumlah insiden yang terjadi.

Bahkan, para reporter juga kerap masuk ke lapangan untuk mengambil gambar saat terjadi kerusuhan dan kericuhan di tengah lapangan. (Goal)

DPC PKB Kota Malang membuka pendaftaran Bacawali di Pilkada 2024

Buka Pendaftaran, Ini Kriteria Calon Wali Kota Malang yang Dicari PKB untuk Pilkada 2024

PKB Kota Malang akan mengusulkan 4 nama ke DPP PKB.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024