Inter Miami Segera Wujudkan Reuni Luis Suarez dan Lionel Messi

Luis Suarez saat masih di Barcelona bersama Lionel Messi
Sumber :
  • Barcelona

Miami – Inter Miami berencana menggabungkan kembali Lionel Messi dengan Luis Suarez. Klub MLS ini dikabarkan tengah mendekati Suarez.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Menurut laporan The Athletic, Inter Miami tengah menyiapkan kontrak setahun untuk Suarez. Selain dengan Messi, Suarez bakal bereuni dengan eks pemain Barcelona lainnya.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Messi, Suarez, Sergio Busquets dan Jordi Alba bakal berkumpul kembali di Inter Miami. Keempatnya sempat bersama-sama meraih empat LaLia dan satu Liga Champions bersama Barcelona dalam kurun waktu 2014 hingga 2020.

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

Bergabungnya Suarez masih menunggu kabar terbaru mengenai peraturan roster di MLS. Regulasi ini akan terlihat jelang laga pembuka di musim baru MLS.

Di musim 2024, Inter Miami akan tampil di berbagai event dari mulai MLS, US Open, Piala Champions CONCACAF dan Piala Liga.

Kehadiran Suarez akan menambah opsi di lini depan. Sebelumnya ada Leo Campana, Facundo Farias, Robert Taylor, dan Robbie Robinson.

Musim 2023 lalu, Suarez memperkuat klub Brasil, Gremio. Pemain 37 tahun ini sukses mencetak 24 gol dan 17 assist dalam 52 penampilan dalam total bermain 4.557 menit.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya