Prediksi Liga Arab Saudi: Al Nassr vs Al Riyadh

Megabintang Al Nassr Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • Instagram @alnassr

Riyadh - Prediksi pertandingan Al Nassr vs Al Riyadh dalam lanjutan Liga Arab Saudi matchday ke 16 di Stadion King Saud, Sabtu 9 Desember 2023, pukul 01.00 WIB.

Ganas, Cristiano Ronaldo dan Suarez Cetak Hattrick

Pada pertandingan sebelumnya, Al Nassr harus puas meraih satu poin setelah ditahan imbang klub asal Tajikistan dengan skor 1-1. Dalam laga tersebut, Al Nassr tertinggal terlebih dahulu di menit ke 32 ditorehkan Alisher Dzhalilov.

Setelah tertinggal satu gol, Al Nassr mencoba melakukan beberapa pergantian pemain. Alhasil mereka mampu menyamakan skor di menit ke 50 dicetak Abdulrahman Ghareeb. Meskipun meraih hasil imbang, Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan masih lolos ke babak 16 besar Liga Champions Asia.

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Megabintang Al Nassr, Cristiano Ronaldo

Photo :
  • AP Photo/Vahid Salemi

Sementara di pertandingan selanjutnya, Al Riyadh bermain imbang tanpa gol saat menjamu Al Hazm. Dalam laga tersebut, Al Riyadh terlihat beberapa kali menciptakan peluang, namun belum ada gol hingga paruh pertama berakhir.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Di babak kedua, Al Riyadh mencoba melakukan beberapa pergantian pemain. Namun usaha mereka untuk menciptakan kedudukan gagal dan harus puas bermain imbang tanpa gol.

Pemain Al Nassr Merayakan Gol

Photo :
  • Twitter: Al Nassr

Duel Al Nassr vs Al Riyadh diprediksi akan berjalan alot. Namun dilihat kualitas pemain, Al Nassr lebih diunggulkan. Selain itu juga, Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan akan bermain di hadapan pendukungnya. Ini akan menjadi pertemuan perdana untuk kedua tim.

Prediksi Susunan Pemain
Al Nassr
: awaf Alaqidi, Alex Telles, Aymeric Laporte, Ali Lajami, Sultan Al-Ghannam, Marcelo Brozović, Abdullah Al-Khaibari, Otavio, Sadio Mané, Talisca, Cristiano Ronaldo.

Al Riyadh: Martín Campaña, Khalid Al-Shuwayyi, Mohammed Al Shwirekh Dino Arslanagić, Abdullah al-Khaibari, Birama Touré, Fahad Al-Rashidi, Didier Ibrahim Ndong, Yahya Al-Shehri, Omar Al Dossari, Saleh Al Abbas.

5 Pertandingan Terakhir Al Nassr
08-11-23 Al Duhail vs Al Nassr 2-3
12-11-23 Al Wehda vs Al Nassr 1-3
25-11-23 Al Nassr vs Al Akhdood 3-0
02-12-23 Al Hilal vs Al Nassr 3-0
05-12-23 Istiklol vs Al Nassr 1-1.

5 Pertandingan Terakhir Al Riyadh
27-10-23 Al Tai vs Al Riyadh 3-2
06-11-23 Al Ahli vs Al Riyadh 3-0
10-11-23 Al Riyadh vs Al Fateh 1-1
24-11-23 Al Taawon vs Al Riyadh 1-2
30-11-23 Al Riyadh vs Al Hazm 0-0.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya