Gagal Dapatkan Ramalho, Brasil Bidik Menezes

Mano Menezes
Sumber :
  • atribunamt.com.br

VIVAnews - Peluang Brasil untuk mendatangkan pelatih Fluminense Muricy Ramalho, semakin kecil. Federasi Sepakbola Brasil (CBF) pun mulai berpaling memburu pelatih lokal lainnya, Mano Menezes. 

CBF telah bertemu dengan Ramalho Jumat, 23 Juli 2010. Dalam pertemuan tersebut, Presiden CBF, Ricardo Teixeira secara terang-terangan memuji track record pelatih berusia 54 tahun itu.

Sayang, beberapa jam kemudian muncul kabar buruk dari Fluminense. Klub lokal Brasil tersebut meminta Ramalho untuk menghormati kontrak kerjasama hingga 2012 yang barus ditandatanganinya.

"Ramalho ingin tetap melanjutkan kontraknya bersama Fluminense sesuai dengan kontrak yang sudah ditandatanganinya," kata Presiden Fluminense Roberto Horcades, kepada wartawan.

Kondisi ini memaksa CBF mencari pelatih lain. Seperti dilansir situs resminya,   CBF mulai mendekati pelatih lokal lainnya, Mano Menezes. Pelatih Corinthians itu dianggap punya kualitas yang tak jauh beda dari Ramalho.

"Mano Menezes akan mengumumkan keputusannya dalam sebuah jumpa pers yang akan digelar oleh klubnya Corinthians, besok (Sabtu) di Sap Paulo," bunyi pernyataan resmi CBF dalam situs resminya.

Menezes yang kini berusia 48 tahun tergolong pelatih yang memiliki catatan prestasi yang cukup baik. Namun sama halanya dengan Ramalho, mantan pemain Corinthians itu juga tidak terlalu dikenal di pentas internasional.

Brasil saat ini memang tengah mencari pelatih baru untuk menggantikan posisi Dunga. Kontraknya tidak dilanjutkan setelah gagal membawa tim Samba mengukir prestasi pada Piala Dunia 2010.

Heboh Dugaan TPPO, Begini Pengakuan Mahasiswa Unnes saat Ikuti Ferienjob di Jerman
Pemain Chelsea rayakan gol Raheem Sterling

Chelsea Proteksi Raheem Sterling dari Hinaan Fans

Pelatih Chelsea, Mauricio Pochettino coba memproteksi Raheem Sterling. Pemain asal Inggris itu menjadi sasaran ejekan suporter saat tampil di Piala FA lawan Leicester.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024