Terungkap, Leonardo Bonucci Hampir Gabung Real Madrid

Leonardo Bonucci
Sumber :
  • Union Berlin

VIVA – Leonardo Bonucci, bek Italia yang kini bermain untuk Union Berlin, mengungkapkan bahwa dirinya hampir saja menandatangani kontrak dengan Real Madrid

Allegri Angkat Bicara soal Dusan Vlahovic yang Kesal karena Diganti

Hal itu diiungkapkan Bonucci jelang pertandingan Union Berlin melawan Real Madrid pada laga terakhir Grup C Liga Champions, Selasa 12 Desember 2023.

“Tidak ada kata-kata untuk menggambarkan Real Madrid. Mungkin klub terbesar di dunia. Ada suatu momen ketika saya hampir menjadi pemain Real Madrid, mengenakan seragam putih," kata Bonucci.

Viral Calon Siswa Polres Baubau Bernama Real Madrid, Warganet: Bapaknya Madridista

"Itu adalah mimpi. Saya sangat kagum dengan banyaknya juara yang telah melewati klub. Dan, terlebih lagi, mereka memiliki maestro hebat di bangku cadangan, yaitu Ancelotti.”

Bonucci yang menjuarai Euro 2020 bersama Italia pun banyak memuji megabintang Real Madrid. Salah satunya adalah Jude Bellingham yang langsung nyetel di musim perdananya bersama raksasa Spanyol itu.

Puasnya AC Milan Bawa Pulang Poin dari Markas Juventus

“Dia adalah alien. Saya sangat terkejut. Bukan karena kualitasnya yang sudah diketahui. Namun karena cara seorang pemuda berusia 20 tahun beradaptasi dengan tim seperti Real Madrid. Itu membutuhkan waktu," kata Bonucci.

"Dia, seperti beberapa pemain hebat lainnya, tidak membutuhkan waktu. Itu sebabnya dia alien. Kedewasaannya di usia 20 tahun sungguh mengesankan. Dia jelas merupakan kandidat Ballon d’Or di tahun-tahun mendatang. Para pemain muda yang akan menggantikan dua pemain non-bumi (Messi, Cristiano) dalam beberapa tahun terakhir sudah tiba," jelasnya.
 

Pemain Mamelodi Sundowns

Afrika dan Eropa Lengkap! 26 Tim Ini Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Kuota peserta Piala Dunia Antarklub 2025 hampir sepenuhnya terisi. Dari 32 peserta, sebanyak 26 klub sudah memastikan diri lolos ke ajang yang akan digelar di AS.

img_title
VIVA.co.id
29 April 2024