5 Fakta Menarik Jelang Duel Antwerp vs Barcelona

Barcelona
Sumber :
  • AP Photo/Joan Monfort

Deurne - Barcelona akan menyambangi markas Antwerp dalam lanjutan Liga Champions Grup H di Stadion Bosulis pada Kamis dini hari nanti, 14 Desember 2023, pukul 03.00 WIB.

Xavi Hernandez Beber Alasan Bertahan di Barcelona

Pada pertandingan sebelumnya, Antwerp berhasil meraih kemenangan atas Cercle Bruges dengan skor 3-1. Sedangkan Barcelona menelan kekalahan atas Girona dengan skor 2-4. Berikut beberapa fakta menarik jelang duel Antwerp vs Barcelona:

1. Barcelona Lolos ke Babak 16 besar

Waspada 4 Pemain Uzbekistan U-23, Ada yang Lawan Arsenal di Liga Champions

Pemain Barcelona Lamine Yamal meratapi kekalahan

Photo :
  • AP Photo/Joan Monfort

Barcelona sudah dipastikan lolos ke babak 16 besar Liga Champions setelah berada di puncak klasemen Grup H dengan 12 poin hasil dari empat kali kemenangan dan satu kekalahan.

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

2. Peluang Antwerp

Peluang Antwerp untuk lolos ke babak 16 besar Liga Champions sudah tertutup setelah berada di dasar klasemen Grup H dengan tidak memiliki poin dan menjadi salah satu tim yang belum pernah meraih kemenangan di fase grup.

3. Head To Head

Ini akan menjadi pertemuan kedua Barcelona dan Antwerp di Liga Champions. Pada pertemuan perdana, skuad asuhan Xavi Hernandez berhasil meraih kemenangan besar dengan skor 5-0.

4. Modal Antwerp

Jelang menghadapi Barcelona, Antwerp ditampilkan dengan catatan cukup apik. Klub asal Belgia itu berhasil meraih tiga kali kemenangan beruntung. Hal itu akan menjadi modal penting bagi mereka. Selain itu juga, Antwerp akan bertindak sebagai tuan rumah dan bertekad untuk meraih poin perdana.

5. Pemain Kunci Barcelona

Striker Barcelona Robert Lewandowski

Photo :
  • AP Photo/Joan Monfort

Kini Barcelona telah diperkuat oleh sejumlah pemain intinya yang sudah sembuh dari cedera. Salah satunya yaitu Robert Lewandowski yang sudah kembali bermain. Pemain asal Polandia itu diprediksi akan menjadi kunci kemenangan Blaugrana.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya